Peserta Tour de Malindo 2019 Tiba di Singkawang

Para pebalap sepeda dari dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia melalui Tour de Malindo 2019 dari Kuching, Sarawak ke Singkawang

Peserta Tour de Malindo 2019 Tiba di Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Para pebalap sepeda dari dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia melalui Tour de Malindo 2019 dari Kuching, Sarawak ke Singkawang akhirnya tiba di Halaman Singkawang Grand Mal, Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Minggu (25/8/2019). 

Peserta Tour de Malindo 2019 Tiba di Singkawang

SINGKAWANG - Para pebalap sepeda dari dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia melalui Tour de Malindo 2019 dari Kuching, Sarawak ke Singkawang akhirnya tiba di Halaman Singkawang Grand Mal, Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Minggu (25/8/2019).

Rombongan sebelumnya sempat bermalam di Kabupaten Sambas untuk menyaksikan event di sana.

“Dari Lumbuk, Kuching, Malaysia bermalam di Sambas menyaksikan beberapa event di sana, kemudian dilanjutkan dengan berkunjung ke Singkawang,” kata Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Singkawang, Bujang Syukri.

Sebelum tiba di Kota Singkawang, rombongan singgah terlebih dahulu di Pemangkat untuk beristirahat sejenak, kemudian tiba di Singkawang sekitar pukul dua belas kurang sebelas menit.

Baca: Pemda Pastikan Kedatangan Jemaah Haji Asal Ketapang Berjalan Lancar

Baca: Kemenag Pastikan Tak Ada Jemaah Haji Asal Ketapang Pulang Melalui Jalur Darat

Baca: Supaya Tak Ganggu Aktivitas Bandara, Jemaah Diarahkan Ketemu Keluarga di Masjid Agung Al Ikhlas

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT ke 74 Republik Indonesia, dan juga HUT Pemerintah Malaysia serta HUT Pemerintah Kota Singkawang.

"Adanya gowes bersama ini dalam rangka mempererat hubungan antar negara dan memperkenalkan pariwisata di Singkawang," tuturnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved