Jalan Sehat GPU Yahuud

GPU Edukasi Masyarakat Lewat Pijit GPU

GPU berikan edukasi terkait manfaat dan kegunaannya ke peserta jalan sehat, lewat pijit gratis yang bisa didapatkan dengan menukar kupon undian

GPU Edukasi Masyarakat Lewat Pijit GPU
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Sejumlah peserta GPU Jalan Yahuud bersama Tribun Pontianak zumba bersama di halaman Kodam XII Tanjungpura, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (13/10/2019). 

GPU Edukasi Masyarakat Lewat Pijit GPU

KUBU RAYA - GPU berikan edukasi terkait manfaat dan kegunaannya ke peserta jalan sehat, lewat pijit gratis yang bisa didapatkan dengan menukar kupon undian setelah membeli produk GPU seharga Rp 20 ribu.

Brand Manager, yakni Farid Noor mengapresiasi antusiasme masyarakat menyambut acara jalan sehat ini. Menurutnya, peserta jalan sehat GPU Yahud kali ini lebih ramai dari tahun- tahun sebelumnya.

Ini merupakan tahun ke empat GPU Jalan Yahud digelar. Dan pada tahun ini, peserta yang mengikuti jalan sehat melampaui target ekspetasinya.

Baca: FOTO: Ribuan Peserta Jalan Sehat GPU Yahuud bersama Tribun Pontianak Padati Kodam XII Tanjungpura

Baca: Pangdam XII/Tanjungpura Lepas Bersama-sama Ribuan Peserta Jalan Sehat GPU Yahuud Bersama Tribun

Baca: Rumah Zakat Pontianak Kirim Relawan dan Bantuan ke Wamena

Ia berharap masyarakat Pontianak dapat selalu bergerak dan sehat dengan adanya kegiatan jalan sehat seperti ini.

Ia juga mengatakan, agar masyarakat khususnya di Pontianak bisa tetap menggunakan GPU untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Selain itu, GPU ia juga memberikan edukasi terkait dengan kegunaan dan produknya di area stan GPU denga pijit gratis bagi pemegang kupon hadiah pembelian produk GPU seharga Rp 20 ribu.

"GPU memberikan edukasi, di area stan ada tempat pijat untuk menggunaka GPU seperti apa," ungkapnya kepada Tribun, Minggu (13/10).

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved