Junaidi Tanggapi Perihal Tak Ada Namanya di Tiga Calon Ketua DPRD Ketapang

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Anggota DPRD Partai Golkar, Junaidi menyikapi tidak direkomendasikan namanya sebagai calon Ketua DPRD Ketapang

Junaidi Tanggapi Perihal Tak Ada Namanya di Tiga Calon Ketua DPRD Ketapang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Anggota DPRD Kabupaten Ketapang, Junaidi SP usai pelantikan. 

Junaidi Tanggapi Perihal Tak Ada Namanya di Tiga Calon Ketua DPRD Ketapang

KETAPANG - Sementara itu, saat dikonfirmasi, Anggota DPRD Partai Golkar, Junaidi menyikapi tidak direkomendasikan namanya sebagai calon Ketua DPRD Kabupaten Ketapang.

Ia pun mengaku kalau proses rekomendasi nama-nama yang diusulkan untuk menjadi Ketua DPRD Ketapang merupakan kewenangan partai.

"Prosesnya di internal partai, jadi tergantung partai menilainya kalau partai tidak merekomendasikan artinya tidak mengikuti keinginan masyarakat yang memilih saya, tapi nanti keputusan akhirnya tetap di DPP hanya saja saya tidak bisa karena nama saya tidak ada," ujarnya kepada Tribun, Selasa (10/09/2019).

Baca: Pengambilan Sumpah 45 DPRD Ketapang Terpilih, Febriadi Jabat Ketua DPRD Sementara

Baca: 20 Kursi DPRD Ketapang Diisi Pendatang Baru, Berikut Nama-namanya

Terkait, desas-desus namanya yang akan mendampingi Martin Rantan sebagai Calon Wakil Bupati Ketapang pada Pilkada 2020 mendatang, ia mengaku kalau sudah mendengar wacana tersebut hanya saja diakuinya sampai saat ini belum ada kepastian mengenai hal tersebut.

"Kalau wacana seperti itu ada saya dengar, tetapi mekanisme atau tahapan di partai kan belum dimulai terkait itu," tandasnya.

Anggota DPRD Kabupaten Ketapang, Junaidi SP usai pelantikan

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved