Breaking News:

Tabrak Truk di Antibar Saat Menikung, Warga Menjalin Meninggal Dunia

Akibat kecelakaan tersebut kata AKP Rio, kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit, dimana kuat dugaan korban bernama Ade meninggal di tempat

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Ishak
ISTIMEWA
Warga asal Menjalin, Kabupaten Landak, tewas seketika usai menabrak L Truk Mitsubishi di Moton Asam, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Jumat (28/6/2019) siang. Tampak motor korban hancur setelah insiden tabrakan 

Tabrak Truk di Antibar Saat Menikung, Warga Menjalin Meninggal Dunia

MEMPAWAH - Telah terjadi lakalantas antara pengendara sepeda motor KB 5857, dan truk yang mengakibatkan seorang pria bernama Ade Tommi (15) tewas seketika di Jalan Moton Asam, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, KM 6.80 Mempawah-Anjungan, Jumat (28/6/2019) siang.

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Rio Sigal Hasibuan mengatakan, korban bernama Ade membonceng temannya bernama Irwan (25).

Saat melintas di tikungan Jalan Moton Asam tiba-tiba ada truk.

Karena 'tekor' dalam menikung dan jarak terlalu dekat akhirnya terjadilah tabrakan maut tersebut.

"Truk KB 8254 dikemudikan oleh Jb (47) warga Jalan Gusti Sulung Lelanang, Desa Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, dan korban mengendarai motor Yamaha Mio J," tambahnya.

Baca: Tabrakan Beruntun di Wajok Hulu, Seorang Kapten Kapal Tewas Ditabrak Truk Pengangkut Tanah

Baca: Tabrakan dengan Truk, Kepala SDN 13 Helmizan Meninggal Dunia

Akibat kecelakaan tersebut kata AKP Rio, kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit, dimana kuat dugaan korban bernama Ade meninggal ditempat karena mengalami pendaraan di telinga kanan dan kiri.

Sedangkan Irwan yang dibonceng mengalami memar di dahi dan dada.

"Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Lantas Polres Mempawah, dan kita sudah mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Mio J KB 5875 dan L Truk Mitsubishi KB 8264," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved