Prabowo Janji Jemput Habib Rizieq Hingga Bersyukur Punya Wapres Muda

Alhamdulillah saya dapat wakil yang muda, alhamdulillah saya dapat wakil yang cerdas, alhamdulillah dapat wakil yang akhlaknya baik

Prabowo Janji Jemput Habib Rizieq Hingga Bersyukur Punya Wapres Muda
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferryanto
Suasana Kehadiran Prabowo di Keraton Kadariah. //Ferryanto. 

Prabowo Janji Jemput Habib Rizieq Hingga Bersyukur Punya Wapres Muda

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Capres 02, Prabowo Subianto berjanji akan menjemput Habib Rizieq jika dirinya menjadi Presiden RI periode 2019-2024.

Hal ini diungkapkannya didepan ribuan pasang mata yang mendengar orasi politik maupun kebangsaanya dihalaman Istana Kadriah Pontianak, Minggu (17/03/2019).

Sebelumnya, Prabowo pun bersyukur jika dirinya mempunya Wapres yang muda dan cerdas.

"Saya menerima kehormatan ditetap sebagai Capres RI 2019-2024, dengan wakil saya saudara Sandiaga Salahuddin Uno, alhamdulillah saya dapat wakil yang muda, alhamdulillah saya dapat wakil yang cerdas, alhamdulillah saya dapat wakil yang akhlaknya baik," ujarnya.

Baca: Prabowo Kesal Pada Oknum Punya Gelar Sederet Tapi Gagal Sejahterakan Rakyat

Baca: Prabowo Tuding Kekayaan Elit di Indonesia Hasil Nyolong

Baca: Dapat Gelar Bangsawan, Prabowo Janjikan Pengakuan Sultan Hamid II Perancang Lambang Negara

Ketum Gerindra ini pun mengklaim jika dirinya telah mencium aroma kemenangan karena banyak mendapat dukungan dari elemen masyarakat.

"Bersama-bersama dengan koalisi Indonesia makmur dengan kawan-kawan seperjuangan, PAN, PKS, Demokrat, Berkarya dan Gerindra, dan ribuan relawan semunya, dengan dukungan ijtima ulama, dengan dukungan GNPF, dengan dukungan 212, dengan dukungan dari raja-raja nusantara, dan terutama dukungan emak-emak sekalian, kalau begini semua sepertinya, aroma (kemenangan, red)sudah kita sudah mencium," katanya.

Lebih lanjut, ia pun berjanji akan menjemput Imam Besar FPI, Habib Rizieq pulang ke Indonesia.

"Saya diberi mandat, saya yang akan jemput Habib Rizieq. Memang ada usaha sekarang memecah belah bangsa kita, semua umat mau dipecah belah, kita mau diadu dengan kaum nasrani, Islam mau diadu dengan Islam, ada yang ngaku Islam paling bener, yang paling tau adalah Allah SWT, yang penting kita hormati semua orang, rahmatan lil alamin," tukasnya

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved