Pengusaha Kratom Indonesia Tunggu Janji Kampanye Sutarmidji

untuk melakukan audiensi dengan Gubernur Kalbar, mudah-mudahan ada tanggapan dari beliau, sampai detik ini kita masih menunggu,

Pengusaha Kratom Indonesia Tunggu Janji Kampanye Sutarmidji
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Ya'M NURUL ANSHORY
Dewan Pertimbangan Pekrindo, Suhairi.   

Pengusaha Kratom Indonesia Tunggu Janji Kampanye Sutarmidji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengusaha Kratom Indonesia (Pekrindo) sampai saat ini masih menunggu janji kampanye Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Dimana saat mencalonkan diri sebagai Gubernur, Sutarmidji pernah berjanji akan memfasilitasi para pelaku usaha kratom, karena ia menilai kratom merupakan penunjang ekonomi rakyat Kalbar.

"Ada hal yang harus jadi perhatian kita yaitu soal daun kratom. Memang saat ini masih menjadi perdebatan tapi kita harus benar-benar melihat ini, nanti akan kita fasilitasi (uji laboratorium_red), ini adalah penunjang ekonomi mereka" ujar Sutarmidji sebelum terpilih menjadi Gubernur Kalbar, Kamis (5/4/2018) lalu.

Dewan Pertimbangan Pekrindo, Suhairi, saat dijumpai di kantornya Jalan Media, No 98, Pontianak mengatakan pihaknya sudah menyurati Gubernur Kalbar, Sutarmidji untuk melakukan audiensi.

Baca: Kasus Batu Antimoni P-21, Ini Penjelasan Kasi Pidsus Kapuas Hulu

Baca: Ali Nasrun: Investasi Emas Simpan Potensi Besar Tanpa Pengaruh Inflasi

"Kita sudah melayangkan surat pada Jumat (8/3/2019) kemarin, untuk melakukan audiensi dengan Gubernur Kalbar, mudah-mudahan ada tanggapan dari beliau, sampai detik ini kita masih menunggu," tuturnya.

Suhairi berharap, setelah suskses bertarung politik dengan lawannya, Sutarmidji sebagai orang nomor satu di Pemprov Kalbar menepati janjinya.

"Sebagai Gubernur, tentu kami berharap beliau membantu kami pengusaha kratom untuk menyuarakan upaya kami, agar usaha edukasi kami kepada petani selama ini tidak sia-sia," tandasnya 

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved