Penemuan Jasad

Kakek 65 tahun Diduga Dibunuh di Kebun Sayur, Kasus Ditangani Polres Mempawah

Namun, hingga malam hari sang suami tidak kunjung pulang, kemudian ia bersama menantu perempuannya mencari korban dirumah teman sang suami.

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
Petugas Kepolisian bersama warga saat mengevakuasi Jasad korban ke mobil ambulan untuk dibawa ke rumah sakit, Selasa 20 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pria paruh baya berusia 65 tahun ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan, Selasa 20 September 2022 malam.

Pria berinisial MA itu ditemukan dengan sejumlah luka dibagian tubuhnya oleh Istri dan menantunya dirumah teman korban yang berada di Desa Wajok Hulu, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Istri korban menyampaikan bahwa sang suami berpamitan keluar rumah sejak siang untuk menemui temannya di lokasi tersebut.

Namun, hingga malam hari sang suami tidak kunjung pulang, kemudian ia bersama menantu perempuannya mencari korban dirumah teman sang suami.

BREAKING NEWS - Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Tubuh Dipenuhi Luka di Kebun Sayur

Ditempat tujuan, mereka menemukan korban tergeletak tak bernyawa di tanah dengan sejumlah luka, dan Pihak keluarga menduga korban menjadi korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto menyampaikan bahwa kasus tersebut saat ini ditangani oleh Polres Mempawah.

Pihaknya dari Polresta Pontianak pada saat kejadian tersebut diketahui bersifat membantu proses penanganan awal dan evakuasi korban.

"sSmula perkiraan masuk wilayah hukum Polresta Polresta Pontianak, namun ternyata setelah dicek ke tempat kejadian perkara lokasi tersebut masuk wilayah hukum Polres Mempawah, sehingga kami dari Polresta tadi malam sifatnya memback up,"ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved