Penemuan Jasad

BREAKING NEWS - Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Tubuh Dipenuhi Luka di Kebun Sayur

Ditemui di lokasi kejadian, Istri korban berinisial AS (53) mengatakan bahwa dirinya beserta sang menantu yang menemukan korban pertama kali dalam kon

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
Petugas Kepolisian bersama warga saat mengevakuasi Jasad korban ke mobil ambulan untuk dibawa ke rumah sakit, Selasa 20 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di kawasan kebun sayur jalan Sungai Selamat Dalam, desa Wajok Hulu, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Selasa 20 September 2022 malam.

Korban ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka ditubuhnya.

Lokasi ditemukannya jasad korban cukup sulit diakses, lokasi kejadian berada di belakang rumah warga kawasan kebun sayur dengan akses jalan berlumpur serta tidak ada penerangan, dan membutuhkan waktu beberapa menit dari jalan utama menuju ke lokasi.

Saat ini petugas kepolisian dari Polresta Pontianak sudah berada di lokasi guna melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara.

Diketahui korban berinisial MA yang merupakan warga setempat.

Ditemui di lokasi kejadian, Istri korban berinisial AS (53) mengatakan bahwa dirinya beserta sang menantu yang menemukan korban pertama kali dalam kondisi tak bernyawa di lokasi tersebut.

Ia menyampaikan bahwa sang suami telah pamit pergi keluar rumah sejak siang hari untuk menemui temannya.

Namun, hingga menjelang malam sang suami tak kunjung kembali.

BREAKING NEWS - Kantor Balitbang Kalbar Samping SPBU Kota Baru Pontianak Terbakar

Kemudian, ia bersama menantu perempuannya mencari sang suami ke rumah seorang warga yang diduga menjadi tujuan sang suami.

Saat dirinya tiba di rumah warga tersebut hari sudah gelap, ia melihat motor berada di luar pagar rumah yang terbuat seng.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved