Junior Tikam Senior Merupakan Mahasiswa di Pontianak, Korban Adalah Ketua UKM

Penusukan terjadi di tempat kediaman korban di Komplek Griya Husada, Jl. Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

TRIBUNPONTIANAK/MUHAMMAD FIRDAUS
Ruangan ODC 1 RSUD Soedarso Kalimantan Barat, Minggu 7 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Terjadi penusukan yang dilakukan oleh seorang mahasiswa di Pontianak terhadap rekan organisasinya sesama mahasiswa, Minggu 7 Agustus 2022.

Korban adalah Ridwan Khalik (19) mahasiswa asal Sintang angkatan tahun 2020, jurusan D4 Teknik Sipil Polnep, adalah seorang ketua satu di antara UKM.

Sedangkan pelaku adalah mahasiswa mahasiswa angkatan 2021 juga asal sintang, yang merupakan bawahan korban di UKM sebagai Kepala Divisi.

Motif penusukan masih belum diketahui, sementara masih di dalami pihak Polres Kubu Raya.

Penusukan terjadi di tempat kediaman korban di Kompleks Griya Husada, Jl. Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Korban tinggal sendiri di rumah tersebut yang adalah rumah milik keluarga korban.

Menurut sepupu korban Ishak yang ditemui di ruangan ODC 1 RSUD Soedarso, mengatakan bahwa korban sendiri juga tidak mengetahui motif penusukan tersebut.

Tak Terima Karena Kerap Disuruh-suruh, Mahasiswa di Pontianak ini Tikam Seniornya

"Menurut korban, ia sendiri juga bingung motifnya apa, pas bangun tidur sekitar pukul 08.00 WIB ia hendak buang air kecil ke toilet, ketika buka pintu kamar tiba-tiba pelaku sudah ada didepan pintu dan langsung menyerang korban," ucapnya.

Setelah terjadi penusukan korban seketika berteriak meminta pertolongan warga, tetangga yang mendengar pun langsung bergegas memberikan pertolongan.

Pelaku langsung melarikan diri disekitar belakang rumah korban, sekitar 30 menit kemudian pelaku di tangkap oleh pihak kepolisian.

Korban mengalami luka tusuk di bagian depan dan belakang korban, juga pada bagian rusuk kanan.

Untuk saat ini korban masih dirawat dan diberikan penanganan medis di RSUD Soedarso. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved