Tak Terima Karena Kerap Disuruh-suruh, Mahasiswa di Pontianak ini Tikam Seniornya

Penyerangan terhadap korban sendiri didasari atas dendam yang dimiliki oleh tersangka kepada korban saat berada dalam satu organisasi kemahasiswaan di

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Polres Kubu Raya
Tersangka kasus penikaman yang diamankan Polres Kubu Raya. Tersangka mengaku menikam korban karena dendam Lantaran kerab disuruh - suruh korban saat di organisasi kampus. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Warga Kompleks Griya Husada, Kecamatan Sungai Raya Dalam, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat di gegerkan peristiwa penikaman yang terjadi kepada seorang warganya, Minggu, 7 Agustus 2022.

Diketahui korban bernama Ridwan (20) yang saat ini sudah dilarikan kerumah sakit untuk menerima perawatan intensif karena menerima sejumlah tusukan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya IPTU Teuku Rivanda Ikhsan menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengamankan tersangka yang berinisial GM dan saat ini tersangka berada di Polres Kubu Raya.

Dari pemeriksaan, IPTU Teuku Rivanda Ikhsan mengatakan tersangka mengaku merupakan junior korban di salah satu Perguruan Tinggi di Kota Pontianak.

Ini Tempat Khusus yang Digunakan untuk Menahan 4 Polisi yang Hambat Kasus Brigadir J

Penyerangan terhadap korban sendiri didasari atas dendam yang dimiliki oleh tersangka kepada korban saat berada dalam satu organisasi kemahasiswaan di kampus.

Pelaku mengaku, korban sering menyuruh - nyuruhnya sehingga membuatnya kesal dan dendam.

Puncaknya, pada Jumat 5 Agustus 2022, pelaku mengaku menyelinap kerumah korban dan bersembunyi di balkon rumah.

Kemudian, pada hari Minggu 7 Agustus 2022 sekira pukul 07.30 WIB, pelaku turun dari balkon dan mengamati korban.

Saat suasana sepi, pelaku Langsung menyerang korban menggunakan pisau.

"Pelaku melakukan penikaman terhadap korban sebanyak 4 kali menggunakan sebilah pisau yg diambil pelaku di rumah korban, setelah menyerang korban, pelaku juga mengambil 1 unit HP milik korban yg berada di kamar korban," ungkap Iptu Teuku Rivanda.

Setelah melakukan penganiayaan dan pencurian tersebut, Kemudian pelaku kabur melewati pintu belakang dan bersembunyi di semak semak yang berada di belakang rumah korban.

Setelah dilakukan penyisiran oleh Petugas bersama warga, pada pukul 08.30 WIB pelaku GM berhasil diamankan saat sedang bersembunyi di semak semak yang berada di belakang rumah korban. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved