Breaking News:

Dukung Sikap Tegas Gubernur, Guntur: Perusahaan Sawit yang Tidak Komitmen Sebaiknya Angkat Kaki

Menurut saya, sangat tidak berperikemanusiaan, jika tidak tergerak hati nya untuk membantu warga yang terdampak banjir

Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Guntur Perdana saat menemui Gubernur Kalbar, Sutarmidji. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Ketua Umum DPP LSKM Kalimantan Barat Guntur Perdana mengatakan mendukung Sikap Gubernur Kalbar, Sutarmidji terkait perusahaan sawit yang tidak berkontribusi terhadap warga yang terdampak banjir

"Saya sangat mendukung sikap Gubernur Kalbar, perusahaan yang tidak komitmen sebaiknya angkat kaki dari Kalbar," ucap Guntur Perdana, Selasa 9 November 2021.

Pria yang juga menjabat Majelis Tinggi Dewan Pemuda Lintas Etnis Kalbar dan wakil sekretaris Golkar Kalbar ini juga mengatakan bahwa perusahaan sawit terkesan tidak punya hati kemanusiaan, padahal dampak banjir ini juga bagian dari adanya perusahaan tersebut.

GUBERNUR Sutarmidji Usir 20 Perusahaan Sawit Saat Rapat Bahas Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

"Menurut saya, sangat tidak berperikemanusiaan, jika tidak tergerak hati nya untuk membantu warga yang terdampak banjir," tambah Guntur Perdana.

Guntur Perdana berharap pemerintah tegas terhadap perusahaan dan pihak- pihak yang sengaja melakukan pengundulan hutan secara liar, sebab berdampak buruk.

" Harapan kami pemerintah tegas kepada mereka, baik itu perusahaan sawit maupun pihak yang melakukan pengundulan hutan secara liar, karena sangat berdampak serius bagi masyarakat Kalbar," tandasnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved