Breaking News:

AHY Tandatangani Prasasti Peresmian Kantor DPD Demokrat Kalimantan Barat

Ketum Partai Demokrat AHY mengatakan mengetahui informasi pembangunan Kantor DPD Demokrat pada September 2020.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Umum Partai Demokrat AHY menandatangani prasasti peresmian Gedung Kantor DPD Demokrat Kalbar, Jalan Parit Haji Husein Pontianak, Kamis 23 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menandatangani prasasti peresmian Gedung DPD Demokrat Kalimantan Barat, Kamis 23 September 2021.

Gedung tiga lantai yang dibangun selama tujuh bulan itu diresmikan AHY sebagai rumah Kader Partai Demokrat Kalimantan Barat.

Ketum Partai Demokrat AHY mengatakan mengetahui informasi pembangunan Kantor DPD Demokrat pada September 2020.

“Kenapa nekad membangun kantor. Apa iya situasinya lagi tidak mudah, namun punya niat membangun gedung di Kalbar,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Namun menurut AHY tekad tersebut punya perhitungan yang diikuti dedikasi perjuangan bersama.

“Selama ini saya mendapatkan progres report. Pembangunan Ini juga mendapat bantuan donatur dari eksternal dan internal,” katanya.

AHY Ingin Sambung Silaturahmi Dengan Masyakat Kalbar

Hal tersebutlah, imbuh AHY menjadi kekuatan bersama jika dirawat dengan kokoh bersatu.

“Maka kita bisa melewati situasi sulit ini di saat pandemi,” tambahnya.

AHY menyebut, kepemimoinan Erma Suryani Ranik Ketua DPD Demokrat Kalbar telah menunjukkan kepemimpinannya. Bersama kader Demokrat bisa menghadirkan kantor sebagai sebuah rumah aspirasi dan rumah rakyat. 

“Di tengah situasi yang tidak mudah ini. Di masa pandemi di saat semua masyarakat terpukul. Namun di bawah kepemimpinan beliau bisa membuahkan hasil,” katanya.

Kantor DPD Demokrat Kalbar, menurut AHY sebagai tempat untuk beradu pendapat beradu pandangan. Supaya menghasilkan solusi maka harusnya gedung ini dirawat dan bisa digunakan bersama sama.

“Kantor ini selalu diisi dan dilengkapi dengan bersifat yang tak hanya materi tetapi demokrat menjadi smart parti, partai yang cerdas, dan partai modern,” katanya.

Ia mengharapkan dari kantor tersebut lahir terobosan dan inovasi bagi perubahan di masyarakat. “Ada inovasi kebijakan yang bisa memberikan perubahan bagi masyarakat,” harapnya. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved