AHY Ingin Sambung Silaturahmi Dengan Masyakat Kalbar

Kondisi pandemi Covid-19 menurut AHY membuat masyarakat semuanya lebih waspada. “Kita harus lebih waspada, tetap di tempat kita masing-masing,” tuturn

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/IMAM MAKSUM
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Gubernur Kalbar Rabu 22 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan kedatangannya kembali ke Kota Pontianak untuk menyambung silaturahmi dengan Gubernur Kalbar dan masyarakat Kalbar.

“Kehadiran kami kembali ke Kota Pontianak untuk menyambung silaturahmi dengan bapak Gubernur dan juga masyarakat Kalbar secara luas,” ujar AHY saat memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Gubernur Kalbar, Rabu 22 September 2021.

AHY mengungkapkan kedatangannya ke Pontianak sudah direncanakan tiga bulan lalu.

“Rasanya sudah kangen untuk menyapa kader serta masyarakat. Tetapi kita juga harus menahan keinginan itu akibat gelombang kedua pandemi,” ujarnya.

Kondisi pandemi Covid-19 menurut AHY membuat masyarakat semuanya lebih waspada. “Kita harus lebih waspada, tetap di tempat kita masing-masing,” tuturnya.

AHY mengungkapkan rasa bahagia datang ke Kalbar serta merasa sangat dihormati.

“Hari ini saya sungguh bahagia dan merasa sangat terhormat disambut begitu hangat oleh Gubernur Sutarmidji,” katanya.

Ermin Elviani dan Aron Berebut Kursi Panas Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat

AHY bertemu Gubernur Kalbar Sutarmidji mendiskusikan situasi pandemi dan potensi ekonomi di Kalbar.

“Rasanya masih banyak hal yang ingin kita diskusikan karena tadi begitu mencair perbincangan kita dari mulai membahas situasi pandemi akhir-akhir ini,” katanya.

Dia mengungkapkan rasa syukur karena Covid-19 semakin hari semakin terkontrol dan dapat dikelola dengan baik.

“Walaupun tadi dikatakan Gubernur tidak ada ruang untuk kita tidak disiplin menjaga diri dalam berbagai aspek,” tambahnya.

Selain itu AHY berbicara tentang kondisi masyarakat, pembangunan, ekonomi, juga tantangan dan permasalahan yang ada di Kalbar khususnya.

“Sebagai contoh tadi kita berbicang tentang panjangnya wilayah perbatasan antara Kalbar dengan Malaysia yang tentu banyak sekali tantangan dan permasalahan. Termasuk aspek infrastruktur, kehidupan sosial, ekonomi masyarakat, dan sebagainya,” ujarnya.

AHY menyampaikan bahwa Demokrat siap bersinergi dan berkolaborasi dengan menyampaikan masukan dan sekaligus ingin menjadi bagian dari solusi menjalankan kebijakan untuk pembangunan daerah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved