Breaking News:

Kepergok Berduaan Di Kamar Kos Bareng Perempuan Lain, Remaja 17 Tahun di Pontianak Coba Gantung Diri

Saat sang pacar membuka pintu, pacar HR mendapati HR bersama seorang remaja putri dengan posisi HR tak mengenakan pakaian.

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Seorang Petugas Kepolisian dari Polsek Pontianak saat melakukan olah TKP di lokasi usaha percobaan bunuh diri di Jalan Tebu, Kecamatan Pontianak Barat. File Polresta Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepergok berduaan di dalam kamar kos dengan perempuan lain oleh sang pacar, Pemuda di Kota Pontianak ini mencoba akhiri hidup dengan gantung diri.

Beruntung nyawa pemuda berinisial HR (17) dapat diselamatkan oleh sang pacar yang mengetahui aksi nekat itu, kemudian mengagalkan upaya bunuh diri HR.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan, peristiwa ini terjadi di sebuah rumah kos jalan Tebu, wilayah Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak pada Kamis 25 Februari sekira pukul 23.30 WIB.

Dari keterangan para saksi, Rully memaparkan kejadian ini bermula saat HR ketahuan sedang berduaan dengan seorang remaja putri (16) lain oleh sang pacar.

Baca juga: BREAKING NEWS - Satu Unit Rumah di Jalan Putri Daranante Terbakar

Dimana saat itu, sang pacar yang merasa curiga karena HR tak dapat dihubungi sejak sore sekira pukul 23.00 mendatangi kamar kos HR dan langsung membuka pintu kamar kos HR.

Saat sang pacar membuka pintu, pacar HR mendapati HR bersama seorang remaja putri dengan posisi HR tak mengenakan pakaian.

Seketika itu remaja putri yang bersama HR pun langsung keluar meninggalkan HR bersama pacarnya.

Tak terima dengan perbuatan HR, sang pacar pun marah menampar HR lalu keluar kamar tanpa mau mendengar penjelasan HR.

Kemudian, sang pacar yang marah lalu menampar HR di depan remaja putri tersebut, dan saat itu sang remaja putri itupun keluar kamar.

"Setelah bertengkar pacarnya ini langsung keluar sekira pukul 23.30 WIB, saat keluar dari kamar, HR langsung menutup pintu dengan keras sehingga saksi sang pacar kembali lagi untuk melihat, namun ternyata HR pada saat itu berusaha menggantung diri menggunakan media sweater yang dikenakannya dan di ikatkan ke teralis ventilasi jendela," ungkap AKP Rully.

Melihat hal itu, pacar HR pun berterial meminta tolong, mendengar teriakan, warga pun datang dan membantu menurunkan HR dari tali gantungan.

Beruntung pada saat itu HR masih bisa diselamatkan karena tali sweater yang digunakannya kendur sehingga tidak mencekik leher terlalu kuat dan warga cepat datang menolong dan membawanya kerumah sakit. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved