Breaking News:

BREAKING NEWS - Satu Unit Rumah di Jalan Putri Daranante Terbakar

Atap serta dinding tampak roboh akibat dilalap api yang berkobar besar sebelumnya.Kerusakan parah tampak jelas pada lantai 2

TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Proses Pemadaman Rumah yang terbakar oleh petugas pemadam kebakaran di jalan Putri Daranante Kota Pontianak, Jumat 26 Februari 2021. Tribun Pontianak Ferryanto. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu unit rumah di jalan Putri Daranante Kota Pontianak terbakar, Jumat 26 Februari 2021 pukul 12.10 WIB.

Puluhan Petugas pemadam kebakaran dengan belasan unit mesin Pemadam sudah berada di lokasi untuk memadamkan api.

Hingga kini petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api.

Terlihat, rumah dua lantai yang terbakar itu masih terus mengeluarkan kepulan asap putih Kendati kobaran api sudah tak terlihat besar di bangunan itu.

Baca juga: BREAKING NEWS - Akibat Kabut Asap, Maskapai Garuda GA504 Batal Mendarat di Bandara Supadio Pontianak

Kerusakan parah tampak jelas pada lantai 2 rumah yang terbakar itu.

Atap serta dinding tampak roboh akibat dilalap api yang berkobar besar sebelumnya.

Proses Pemadaman Rumah yang terbakar oleh petugas pemadam kebakaran di jalan Putri Daranante Kota Pontianak, Jumat 26 Februari 2021. Tribun Pontianak Ferryanto.
Proses Pemadaman Rumah yang terbakar oleh petugas pemadam kebakaran di jalan Putri Daranante Kota Pontianak, Jumat 26 Februari 2021. Tribun Pontianak Ferryanto. (TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto)

Hingga kini masih belum di ketahui terkait penyebab kebakaran tersebut, selain itu Tribun Pontianak masih mengumpulkan informasi apakah terdapat korban luka maupun jiwa atas musibah kebakaran ini.

Selama proses Pemadaman, arus lalu lintas dijalan Putri Daranante pun macet total, warga yang hendak melalui Jalan Putri Daranante langsung dialihkan menggunakan jalan lain. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved