Breaking News:

Pantau Lokasi Kecelakaan KMP Bili, Direktur Teknik dan Fasilitas ASDP Enggan Beri Keterangan Pers

Siang hari ini, Direktur Teknik dan Fasilitas ASDP pusat, Kusnadi Chandra Wijaya datang lansung untuk memantau kondisi KMP Bili, yang terbalik pada Sa

TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Direktur Teknik dan Fasilitas ASDP pusat, Kusnadi Chandra Wijaya saat memantau lansung KMP Bili yang terbalik di penyeberangan Tebas-Perigi Piai, Kecamatan Tekarang, Kabupaten Sambas, Sabtu 20 Februari lalu. Kehadirannya, di dampingi oleh petinggi ASDP lainnya, Selasa 23 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Pasca terbaliknya Kapal Feri, KMP Bili di penyeberangan Perigi Piai, Kecamatan Tekarang yang juga Penghubung Kecamatan Tebas, mengundang perhatian publik, bahkan sampai ketingkat nasional.

Siang hari ini, Direktur Teknik dan Fasilitas ASDP pusat, Kusnadi Chandra Wijaya datang lansung untuk memantau kondisi KMP Bili, yang terbalik pada Sabtu siang kemarin.

Saat di lapangan, kehadirannya didampingi oleh beberapa petinggi ASDP, dan tampak dia berbicara dengan para petinggi ASDP lainnya, Selasa 23 Februari 2021. 

Baca juga: DPRD Bentuk Tim Investigasi Terkait KMP Bili Terbalik di Penyeberangan Perigi Piai Kabupaten Sambas

Tidak hanya dengan para petinggi ASDP, dia juga berbicara lansung dengan Nahkoda dan para ABK yang saat itu ada di lokasi begitu mengetahui kedatangan Direktur Teknik dan Fasilitas ASDP pusat itu.

Dia tiba di lokasi kurang lebih pukul 11.05 wib, dan untuk sampai ke lokasi terbaliknya KMP Bili, dia menggunakan perahu pengangkut orang tradisional yang ada di penyeberangan Tebas-Perigi Piai.

Kurang lebih 20 menit dia memantau lansung KMP Bili, lalu dia melanjutkan perjalanan ke posko yang dibuat ASDP tidak jauh dari Terbaliknya KMP Bili.

Hanya saja, saat coba dimintai keterangan, Direktur Teknik dan Fasilitas ASDP pusat, Kusnadi Chandra Wijaya hanya melambai tangan tanda tidak ingin di wawancarai kepada para awak media yang sedang meliput di lapangan. (*)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved