Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Bripka Gregorius Januar Bagikan Masker kepada Warga di Desa Binaannya

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa kesadaran diri dari seluruh warga Kecamatan Noyan.

Dok. Polsek Noyan
Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Bripka Gregorius Januar menyambangi warganya yang tidak pakai masker sekaligus memberikan teguran, kemudian berikan mmasker, Jumat 19 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Bripka Gregorius Januar menyambangi warganya yang tidak pakai masker sekaligus memberikan teguran dengan humanis serta memberikan edukasi.

“Warga binaan di Desa Semongan Kecamatan Noyan akan terus saya berikan edukasi tentang penerapan Protokol Kesehatan salah satunya dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah,” ucapnya.

Baca juga: Bagikan Masker, Aipda Meydianto Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Pemerintah dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Noyan Ipda Junaifi, SH menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas agar terus meningkatkan kegiatan patroli maupun sambang dan menegur kepada warga yang ditemukan masih tidak mentaati Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang masih mewabah.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa kesadaran diri dari seluruh warga Kecamatan Noyan,” ucap Kapolsek.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved