Pemkab Ketapang Kembali Raih Opini WTP Keenam Kali

Demi mewujudkan juga misi pertama bupati dan wakil bupati Ketapang periode 2016-2021, yakni mewujudkan kepemerintahan yang baik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Humas Pemkab
Penyerahan hasil audit keuangan WTP BPK RI secara virtual yang dihadiri Wakil Bupati Ketapang Suprapto, Ketua DPRD Ketapang Febriadi, Asisten III Heronimus Tanam, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Alexander Wilyo dan Inspektur Devi P Frantito di ruang vicon BPKAD, Senin (29/06/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Pemerintah Kabupaten Ketapang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke enam kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia atas audit laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Ketapang Tahun Anggaran 2019.

Penyerahan hasil audit keuangan WTP BPK RI tersebut dilakukan secara video konferensi yang dihadiri langsung Wakil Bupati Ketapang Suprapto, Ketua DPRD Ketapang Febriadi, Asisten III Heronimus Tanam, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Alexander Wilyo dan Inspektur Devi P Frantito di ruang vicon BPKAD, Senin (29/06/2020).

Bupati Jarot Ajak Masyarakat Sebarkan Virus Perdamaian di Sintang

INFO TERBARU - Penting Bagi Peserta UTBK dari LTMPT Login portal.ltmpt.ac.id & Jadwal UTBK

Saat dikonfirmasi, Kepala BPKAD Ketapang, Alexander Wilyo mengatakan opini WTP dari BPK RI yang ke enam kalinya diterima Pemkab Ketapang pada Senin (29/06) siang secara virtual atau melalui video konferensi.

“Penyerahan opini WTP secara virtual juga diikuti sejumlah Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Kalbar.

Kita bersyukur kembali meraih opini WTP untuk ke-6 kalinya,” kata Alex sapaan akrabnya, Selasa (30/06).

Alex menilai opini WTP yang diraih harus disyukuri dan juga wajib menjadi motivasi untuk terus memaksimalkan pengelolaan keuangan daerah yang semakin baik.

Kayong Utara Zero Kasus Positif Corona, Berikut Update Data Covid-19 Terbaru

Demi mewujudkan juga misi pertama bupati dan wakil bupati Ketapang periode 2016-2021, yakni mewujudkan kepemerintahan yang baik (good governance).

“Kita sangat bersyukur dan berterimakasih kepada BPK RI, seluruh OPD dan tim penyusun laporan keuangan Kabupaten Ketapang yang telah berusaha dan bersinergi hingga dapat meraih opini WTP ini,” pungkasnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved