Kabar Baik, Satu Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Sanggau Dinyatakan Sembuh

Yang bersangkutan merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) tidak dirawat di RS tetapi melakukan isolasi di Rumah Isolasi mess Diklat

Dok. Dinkes Sanggau
Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 (Baju merah) yang dinyatakan sembuh saat dijemput di Mess Diklat Sanggau Permai, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa (2/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting menyampaikan bahwa satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh, dan yang bersangkutan sudah diperbolehkan pulang.

"Pria berusia 54 tahun, Anggota Gugus Tugas Kecamatan Balai Batang Tarang. Berdasarkan hasil pemeriksaan PCR metoda real time oleh Lab RS UNTAN," katanya, Selasa (2/6/2020) pukul 08.30 Wib.

Yang bersangkutan merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) tidak dirawat di RS tetapi melakukan isolasi di Rumah Isolasi mess Diklat sejak tanggal 9 mei 2020.

Bupati Melawi dan Beberapa Anggota Keluarga Terkonfirmasi Positif Covid 19, Berikut Kronologinya

"Walaupun telah dinyatakan sembuh dan bisa beraktifitas diharapkan agar tetap melaksanakan protokoler kesehatan,"ujarnya.

Ginting menambahkan bahwa yang bersangkutan melakukan isolasi sekitar 21 hari. "Dua kali pcr hasilnya negatif. Ini sedang di jemput,"pungkas Ginting.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved