Penemuan Mayat

HASIL Identifikasi Penemuan Mayat Warga di Pontianak, Diperkirakan Sudah Meninggal Lebih dari 5 Hari

Atas meninggalnya korban, pihak keluarga yang ada di lokasi kejadian menyampaikan bahwa menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Warga Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) digegerkan dengan ditemukannya seorang warga yang tewas membusuk di rumahnya.

Penemuan mayat warga tersebut di Gang Masjid Dalam, Kelurahan Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (22/5/2020).

Mendapat informasi adanya mayat yang telah membusuk.

Pihak kepolisian pun bergerak cepat mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi terhadap mayat korban.

BREAKING NEWS - Petugas Keamanan Pasar Flamboyan Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Meja

BREAKING NEWS - Sudah Transmisi Lokal, Dinkes Umumkan 7 Kasus Baru Positif Covid-19 di Kalbar

Penemuan mayat warga di Gang Masjid Dalam, Kelurahan Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (22/5/2020).
Penemuan mayat warga di Gang Masjid Dalam, Kelurahan Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (22/5/2020). (TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO)

Kapolsek Pontianak Utara AKP Herry menyampaikan bahwa korban berinisial SBK (60) alias LU yang telah tinggal lama di lokasi tersebut seorang diri.

Dari hasil identifikasi olah Tim Inavis Satreskrim Polresta Pontianak pada lokasi tidak ditemui tanda-tanda kekerasan.

"Dari hasil identifikasi Tim Inavis Polresta Pontianak, tanda-tanda kekerasan sementara tidak ada, dan barang-barang di rumahnya masih utuh tidak ada pergeseran apapun," ujarnya.

"Sehingga kami menyimpulkan sementara korban meninggal dunia karena sakit di usia yang sudah tua, dan tidak ada yang mengetahui," jelasnya.

Atas meninggalnya korban, pihak keluarga yang ada di lokasi kejadian menyampaikan bahwa menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut.

Keluarga enggan dilakukan autopsi terhadap mayat korban.

Halaman
123
Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved