Penemuan Mayat

BREAKING NEWS - Petugas Keamanan Pasar Flamboyan Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Meja

Dikatakannya lagi kematian korban juga masih dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak.

TRIBUNPONTIANAK/Hadi Sudirmansyah
Petugas mengevakuasi mayat seorang pria di atas Meja Blok B 13 Pasar Flamboyan, Jalan Gajahmada, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (21/5/2020) sekitar pukul 23.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Warga Kompleks Pasar Flamboyan dihebohkan dengan ditemukan seorang pria yang sudah tak bernyawa di atas Meja Blok B 13 Pasar Flamboyan, Jalan Gajah Mada, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (21/5/2020) ‎sekitar pukul 23.00 WIB. 

Korban diketahui berinisial MJ (52) warga Kelurahan Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan yang kesehariannya berprofesi sebagai petugas keamanan Pasar Flamboyan.

‎Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin melalui Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinsonpolly membenarkan bahwa telah ditemukannya seorang pria dalam keadaan meninggal dunia di Pasar Flamboyan.

BREAKING NEWS - Warga di Pontianak Kalbar Ditemukan Tewas, Sudah 3 Hari Tak Keluar Rumah

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut, namun beredar informasi kalau korban juga memiliki riwayat penyakit jantung," kata Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Jumat (22/5/2020). 

Dikatakannya lagi, kematian korban juga masih dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak.

"Pemeriksaan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan‎," tambah Rully. 

Korban dievakuasi oleh petugas menggunakan APD lengkap dan disertai protokol kesehatan dari lokasi ditemukannya.

Promo THR (Toyota Hadiah Ramadhan), Anzon Toyota Kalbar

THR ANZON TOYOTA
THR ANZON TOYOTA (TRIBUNFILE/YOUTUBE)

Penemuan Mayat di Batu Layang

Warga Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) juga digegerkan dengan ditemukannya seorang warga yang tewas membusuk di rumahnya.

Halaman
123
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved