Virus Corona Masuk Kalbar

Personel Polsek Lumar Berikan Imbauan Pencegahan Virus Corona

Bhabinkamtibmas Bripda Ruslan memberikan penjelasan dan imbauan kepada warga Desa Lamolda tentang bahaya virus corona.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IMBAU - Bentuk kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus corona, personel Polsek Lumar, Polres Bengkayang, Bripda Ruslan melaksanakan kegiatan penyuluhan dengan menyambangi warga binaannya di Desa Lamolda, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang, Rabu (20/5/2020) siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bentuk kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus corona, personel Polsek Lumar, Polres Bengkayang, Bripda Ruslan melaksanakan kegiatan penyuluhan dengan menyambangi warga binaannya di Desa Lamolda, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang, Rabu (20/5/2020) siang.

Bhabinkamtibmas Bripda Ruslan memberikan penjelasan dan imbauan kepada warga Desa Lamolda tentang bahaya virus corona.

Selain itu juga membagikan selebaran imbauan tentang pencegahan penyebaran virus corona untuk ditempel di tempat-tempat yang dapat dibaca oleh semua warga.

Kepada warga, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lumar Bripda Ruslan menjelaskan bahwa orang yang terinfeksi wabah virus corona akan mengalami demam tinggi, pusing, sesak nafas disertai batuk bahkan kalau sudah mencapai fase yang lebih parah bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.

“Tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas di luar rumah,” ucap Ruslan.

Polsek Ledo Berikan Pengamanan Pembagian Bantuan Sosial Tunai di Kantor Pos

“Sebisa mungkin wajib menggunakan masker pada saat berpergian keluar rumah serta menghindari kerumunan masa dan menunda aktivitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona di masyarakat,” tutup Ruslan. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved