Breaking News:

Gedung Parkir Pontianak Beroperasi, Ketua DPRD Minta Komisi II Tinjau Fasilitas dan Keamanan Gedung

“Saya sudah intruksikan Komisi II untuk turun melihat segala kesiapan pengoperasian gedung parkir yang sudah hampir rampung itu," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
Gedung parkir Pontianak segera beroperasi mulai Jumat 

PONTIANAK - Pemkot Pontianak akan mulai mengoperasikan gedung parkir kota Pontianak pada Jumat (20/12/2019).

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Pontianak Satarudin akan mengintruksikan Komisi II untuk melakukan peninjauan gedung parkir sebelum pemberlakuannya dikenakan tarif di Januari tahun depan.

“Saya sudah intruksikan Komisi II untuk turun melihat segala kesiapan pengoperasian gedung parkir yang sudah hampir rampung itu," ujarnya.

Dalam peninjauan di gedung parkir nanti,Satar meminta kepada Komisi II untuk memantau dan melihat secara detail semua persiapan dan keamanan gedung tersebut saat mulai di operasionalkan.

"Rambu-rambu sebelum uji coba pengoperasian gedung parkir diminta harus dituntaskan. Karena rambu menjadi bagian utama bagi pengendara ketika melewati gedung parkir tersebut," ujarnya.

Tunjang Layanan Gedung Parkir Pontianak, Dishub Siapkan Shuttle Bus Untuk Menuju ke Lokasi Tujuan

Bagian atas gedung parkir rencana akan dijadikan foodcourt. Menurutnya Satarudin, jika wacananya seperti itu, maka harus ada daya tarik agar masyarakat mau santai di lantai bagian atas gedung tersebut.

“Harus ada yang menarik. Jika idak nanti sama saja seperti Pasar Tengah dan pasar lantai dua. Sepi tak ada pengunjung,” pungkasnya.

Uji Coba

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan Gedung Parkir Kota Pontianak akan mulai diuji coba operasionalnya pada Jumat (20/12/2019) mendatang.

Pengguna fasilitas gedung parkir tidak akan dipungut biaya selama masa uji coba berlangsung.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved