SSCASN Terkini

UPDATE Tahapan Daftar CPNS di Kalbar, 34 Formasi Kurang Peminat Dokter dan Disabilitas Kosong

Kabupaten Kayong Utara juga terus memverifikasi berkas CPNS. Ada tiga formasi khusus penyandang disabilitas yang tak terisi

UPDATE Tahapan Daftar CPNS di Kalbar, 34 Formasi Kurang Peminat Dokter dan Disabilitas Kosong
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Calon pelamar CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menyerahkan berkas kelengkapan CPNS di kantor BKD Provinsi Kalimantan Barat, Jalan A Yani, Pontianak, Senin (25/11/2019). 

PONTIANAK - Petugas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sejumlah daerah di Kalbar tengah menuntaskan verifikasi data pelamar CPNS 2019.

Dari data yang Tribun himpun, ada 32 formasi se-Kalbar yang tak diminati pelamar CPNS.
Kabupaten Sekadau menerima 2.664 pendaftar.

Formasi yang paling diminati adalah guru kelas dengan total 232 pelamar. Sedangkan untuk jurusan yang paling sedikit adalah Dokter Spesialis Patologi dengan total 1 orang pelamar.

Sementara itu, ada satu formasi yang tak diminati yakni Asisten Penata Anestesi.

Kabupaten Kayong Utara juga terus memverifikasi berkas CPNS. Ada tiga formasi khusus penyandang disabilitas yang tak terisi di Kayong Utara.

Tiga formasi khusus penyandang disabilitas itu yakni guru kelas ahli pertama dengan kualifikasi S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

Penempatan formasi tersebut antara lain di SDN 6 Meledang, Kecamatan Kepulauan Karimata, SDN 6 Rantau Panjang, Kecamatan Simpang Hilir, dan SDN 8 Mas Bangun, Kecamatan Teluk Batang.

CPNS 2019 - Formasi Asisten Penata Anestesi CPNS Sekadau Kosong Pelamar, Guru Kelas Paling Diminati

Panitia Seleksi Daerah CPNS Kayong Utara Abang Nuzural mengatakan, pihaknya telah meverifikasi sekitar 60 persen berkas CPNS hingga Kamis (5/12).

Jumlah pelamar yang menyerahkan berkas ke Bagian Aparatur dan Pengembangan Sumber Daya Manusia mencapai 1.910 orang dari total 1.953 pelamar.

"Jadi ada 43 pelamar yang tidak menyerahkan berkas ke kita," kata Abang Nuzural.

Halaman
1234
Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved