SSCASN Terkini

Pendaftaran Diperpanjang, Empat Formasi Ini Sepi Peminat di Pemkot Pontianak

Kita memang butuh tenaga tersebut, kalau memang tidak ada kita mau gimana lagi

Pendaftaran Diperpanjang, Empat Formasi Ini Sepi Peminat di Pemkot Pontianak
ISTIMEWA
Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak dr. H. Sidig Handanu Widoyono, M.Kes 

PONTIANAK – Badan Kepegawaian Negara (BKN) resmi memperpanjang proses pendaftaran CPNS 2019 melalui online, termasuk di antaranya untuk formasi Pemkot Pontianak yang dihendle oleh BPKPSDM Kota Pontianak.

Pendaftaraan online yang tadinya resmi tutup pada Minggu (24/11/2019) kemarin akan diperpanjang hingga Selasa (26/11/2019) mendatang.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh BKPSDM Kota Pontianak, dari 400 formasi yang dibuka oleh Pemkot Pontianak, terdapat empat formasi di antaranya yang sepi pendaftar.

Keempat formasi tersebut di antaranya Pelaksana Asisten Penata Anestesi, Pelaksana Epidemiologi, Pelaksana Terapis Wicara, Pelaksana Remisi Elektromedis.

3.159 Pelamar CPNS di Kabupaten Sintang, Satu Formasi Kosong Pelamar

Dari empat formasi tersebut Pelaksana Asistensi Penata Anestesi tidak ada satu pelamar yang mendaftar di SSCN, untuk formasi Penata Anestesi dibutuhkan satu formasi.

Sementara untuk Pelaksana Epidemiologi dari tiga formasi yang tersedia baru satu pelamar yang mendaftar di SSCN akan tetapi hingga hari ini belum ada satupun pelamar yang submit.

Begitu juga dengan formasi Remisi Elektromedis dari satu formasi yang dibutuhkan baru satu pelamar yang mendaftar di SSCN akan tetap belum submit.

VIDEO: Zakariaz Sebut Kesaksian Alexius Bakal Ungkap Tujuan Permintaan Uang

Pada Formasi Terapis Wicara dari satu formasi yang telah dibutuhkan, satu pelamar telah menuntaskan pendaftaran di SSCN dan telah submit. 

Harap Ada Pelamar dari Luar

Halaman
12
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved