Haidar Mubarak Siap Bawa Ketapang Menuju Perubahan, Daftar Balon Bupati Via PDI Perjuangan

Menurutnya, setiap pemimpin tentu punya cara berpikir berbeda dalam bekerja, termasuk dirinya yang merupakan seorang pengusaha

Haidar Mubarak Siap Bawa Ketapang Menuju Perubahan, Daftar Balon Bupati Via PDI Perjuangan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
Pengusaha asal Kabupaten Ketapang, Haidar Mubarak saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Ketapang melalui PDIP. 

Haidar Mubarak Siap Bawa Ketapang Menuju Perubahan, Daftar Balon Bupati Via PDI Perjuangan

KETAPANG - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ketapang hingga saat ini telah menerima 6 pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang dibuka oleh PDIP sejak beberapa waktu lalu. 

Satu diantara pengambil formulir yang telah dinyatakan melengkapi persyaratan penyerahan formulir yaitu, Haidar Mubarak.

Pengusaha asli Kabupaten Ketapang tersebut saat dikonfirmasi mengaku sengaja mendaftarkan untuk ikut dalam Pilkada Ketapang tahun 2020 mendatang, karena termotivasi untuk membawa Ketapang menuju perubahan.

"Saya sebagai warga Ketapang merasa terpanggil untuk membawa perubahan di Ketapang, makanya tagline saya bagaimana "Ketapang Menuju Perubahan", tentunya perubahan ke arah yang lebih baik," ungkapnya saat ditemui usai pengembalian formulir, Selasa (17/09/2019). 

Baca: BREAKING NEWS - Terlibat Narkoba, Oknum Anggota Polres Ketapang Dipecat Tidak Hormat

Baca: BREAKING NEWS - Kabut Asap Kian Parah, Bandara Rahadi Oesman Ketapang Masih Lumpuh

Menurutnya, setiap pemimpin tentu punya cara berpikir berbeda dalam bekerja.

Termasuk dirinya yang merupakan seorang pengusaha tentunya memiliki keinginan yang kuat untuk membuat Ketapang menjadi lebih baik.

Untuk itu dirinya mendaftarkan diri ke partai PDIP sebagai Bakal Calon Bupati dan berharap dapat melalui mekanisme pendaftaran dengan baik.

"Selain ke PDIP, kemungkinan saya akan mendaftar ke partai lain jika nanti ada yang membuka pendaftaran, yang jelas apa yang saya lakukan karena saya merasa terpanggil," jelasnya. 

Baca: DPD PAN Ketapang Buka Pendaftaran Bakal Cabup Dan Cawabup Pilkada 2020

Baca: Penderita ISPA di Ketapang Terus Bertambah, 2 Hari Capai Ratusan

Haidar menambahkan, kalau dirinya tentunya menyerahkan sepenuhnya perekrutan pada partai dan tentunya harapannya setiap partai dapat melihat keinginan masyarakat dalam menentukan calon yang akan di usung.

Apalagi nantinya akan ada polling yang bisa dijadikan acuan siapa calon yang memiliki peluang dan diharapkan masyarakat.

"Yang pasti ketika saya dipercaya menjadi calon kemudian masyarakat memberikan amanah sebagai Bupati tentu komitmen pertama yang ingin saya sampaikan, bahwa saya siap untuk mengundurkan diri sebagai Bupati jika dalam kurun waktu 3 tahun saya tidak bisa membuat perubahan di Ketapang. Itu bukan janji melainkan komitmen saya sehingga saya terus termotivasi untuk dapat membuat perubahan Ketapang ke arah lebih baik," pungkasnya. 

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved