BREAKING NEWS - Terlibat Narkoba, Oknum Anggota Polres Ketapang Dipecat Tidak Hormat

Polres Ketapang menggelar upacara Pemberhentian Tiak Dengan Hormat (PTDH) terhadap oknum anggota Polres Ketapang, Gregorius Andi Ginting

BREAKING NEWS - Terlibat Narkoba, Oknum Anggota Polres Ketapang Dipecat Tidak Hormat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Upacara PTDH terhadap oknum anggota Polres Ketapang yang terlibat Narkoba yang digelar di Mapolres Ketapang. Selasa (17/09). 

BREAKING NEWS - Terlibat Narkoba, Oknum Anggota Polres Ketapang Dipecat Tidak Hormat

KETAPANG - Polres Ketapang menggelar upacara Pemberhentian Tiak Dengan Hormat (PTDH) terhadap oknum anggota Polres Ketapang, Gregorius Andi Ginting.

Upacara PTDH tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat di Halaman Mapolres Ketapang, Selasa (17/09/2019).

Yury saat diwawancarai, membenarkan pihaknya telah melaksakan upacara PTDH terhadap satu diantara anggota Polres Ketapang yang dinilai telah melanggar aturan.

"PTDH tadi terhadap oknum anggota Polres yakni Gregorius Andi Ginting, yang mana yang bersangkutan terjerat masalah narkoba berulang kali," ungkapnya usai kegiatan.

Baca: Yusran Apresiasi Program Pemuda Anti Tawuran KNPI Sambas, Minta Pemuda Berantas Narkoba

Baca: Tersandung Kasus Narkoba, Polres Amankan Tiga Tersangka, Dua Dari Mereka Wanita

Baca: Ibu Negara Sosialisasikan Bahaya Narkoba Lewat Kuis Berhadiah kepada Taruna AAU

Menurut Yury, PTDH terhadap oknum anggota Polres Ketapang tersebut telah berdasarkan salinan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Nomor : Kep/340/VII/2019 tanggal 26 Juli 2019 tentang PTDH dari dinas kepolisian negara republik Indonesia.

"Yang bersangkutan tidak hadir karena saat ini masih menajalani hukuman di Lapas Pontianak. Kita berharap ini menjadi warning buat kita semua agar tidak bertindak yang bisa mencoreng nama pribadi, keluarga dan institusi serta jadilah anggota yang dapat menjadi suri tauladan bagi sesama. Dan dipastikan setiap pelanggaran yang dilakukan akan ada sanksi yang diberikan," tegasnya.

Selain melaksanakan upacara PTDH, pihaknya dalam kesempatan tersebut juga memberikan reward kepada anggota Polres Ketapang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas diantaranya, Kapolsek Muara Pawan, Ipda Bagus dalam ketanggapan dalam upaya pemadaman api dan Bripda Jaka Zatmika atas prestasi saat membawa tim Persikat Ketapang zona 3 menjadi juara.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved