Pemuda Bengkayang Harap Masyarakat Sabar Tunggu Kepastian Status Hukum Gidot

Irwanda berharap agar masyarakat Bengkayang tetap tenang sambil menunggu kabar resmi dari KPK terkait OTT Bupati Bengkayang

Pemuda Bengkayang Harap Masyarakat Sabar Tunggu Kepastian Status Hukum Gidot
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekretaris Dewan Pembina Ikatan Mahasiswa Pesisir Kab Bengkayang, Irwanda 

Pemuda Bengkayang Harap Masyarakat Sabar Tunggu Kepastian Status Hukum Gidot

PONTIANAK - Sekretaris Dewan Pembina Ikatan Mahasiswa Pesisir Kab Bengkayang, Irwanda berharap agar masyarakat Bengkayang tetap tenang sambil menunggu kabar resmi dari KPK terkait OTT Bupati Bengkayang dengan sejumlah pihak.

"Saya berharap masyarakat Kabupaten Bengkayang tetap sabar menunggu keputusan status hukum Bupati Bengkayang dan rekan-rekan yang terkena OTT KPK," katanya, Rabu (04/09/2019) kepada Tribun.

Pemuda bengkayang yang juga sebagai dokter itu berharap yang terbaik, agar roda pembangunan di Kab Bengkayang tidak terhambat.

Baca: Menu Yang Pernah Disuguhkan dan Yang Harus Ada Saat Jokowi Makan

Baca: Tokoh Pemuda Sanggau Dukung Operasi Patuh Kapuas 2019 Sasar Daerah Rawan Laka Lantas

Baca: Pasca OTT Ruang Kerja Bupati Bengkayang Disegel KPK Bersama Dua Ruang Kerja Kepala Dinas Lainnya

Ia juga berharap agar kasus ini menjadi pelajaran bagi pejabat publik maupun swasta agar lebih berhati-hati agar tidak terjadi kerugian negara.

"Masa depan Bengkayang adalah miliki semua masyarakat Kab Bengkayang yang wajib diperjuangkan, agar keadilan dan kesejahteraan dapat dirasakan. Ketidakadilan dan ketimpangan akan bermuara pada kesenjangan sosial yang sulit untuk diselesaikan," tuturnya.

REKAM JEJAK Bupati Gidot 

BUPATI Bengkayang Suryadman Gidot, diamankan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT), Selasa (3/9/2019).

Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar itu tidak sendirian.

KPK juga menggirin lima orang lainnya yakni Sekda Bengkayang, Kadis Pekerjaan Umum Bengkayang, pengawal Bupati, staf honorer PU dan seorang rekanan dari pihak pemberi.

Halaman
1234
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved