Ingin Lihat Produk Kearifan Lokal Kalbar, Dharma Pertiwi Daerah L Kunjungi Gedung UMKM Center

Rombongan Dharma Pertiwi Daerah L mengunjungi Gedung UMKM Center dan Dekranasda Kota Pontianak yang berada di Jalan Sultan Abdurrahman

Ingin Lihat Produk Kearifan Lokal Kalbar, Dharma Pertiwi Daerah L Kunjungi Gedung UMKM Center
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKI FADRIANI
Rombongan Dharma Pertiwi Daerah L mengunjungi Gedung UMKM Center dan Dekranasda Kota Pontianak yang berada di Jalan Sultan Abdurrahman pada, Senin (19/8/2019). 

Ingin Lihat Produk Kearifan Lokal Kalbar, Dharma Pertiwi Daerah L Kunjungi Gedung UMKM Center

PONTIANAK - Rombongan Dharma Pertiwi Daerah L mengunjungi Gedung UMKM Center dan Dekranasda Kota Pontianak yang berada di Jalan Sultan Abdurrahman pada, Senin (19/8/2019).

Rombongan terdiri dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny Mudi Herman Asaribab, Korcab XII Jalasenastri Pontianak (TNI AL), Ny Widya Gregorius Agung dan PIA AG Cab 19/D.I Lanud Supadio (TNI AU), Ny Imelda Palito S.

Kedatangan rombongan disambut baik oleh Dekranasda Kota Pontianak yang diwakili oleh Wakil Ketua Dekranasda Kota Pontianak, Nurhasanah Bahasan dan Ketua Harian Dekranasda Kota Pontianak, Hariyadi S Triwobowo.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny Mudi Herman Asaribab menguacapkan terimakasih dan apresiasinya atas penyambutan yang begitu baik dari Dekranasda Kota Pontianak.

Baca: Kunjungan ke Gedung UMKM Center Pontianak, Muncul Ide Buat Paket Oleh-oleh Khas Pontianak

Baca: Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Sambut Hangat Kedatangan Siswa Mengenal Nusantara di Galaherang

Baca: Ibu 4 Anak di Pontianak Tewas Kecelakaan, Rencana Hadiri Wisuda hingga Maut Usai Antar Si Bungsu

Ia juga mengungkapkan tujuan kunjungan rombongan Dharma Pertiwi Daerah L. Menurutnya, kunjungan ini guna untuk melihat langsung produk-produk kearifan lokal dari Kalbar, khususnya dari Kota Pontianak.

Selain itu, dalam waktu dekat yakni 16-18 Oktober mendatang akan berlangsung kegiatan Gebyar Kartika Pertiwi. Kegiatan tersebut merupakan gelaran pameran untuk mengangkat kerajinan-kerajinan dari tiap-tiap daerah di Indonesia.

Oleh karena itu, satu di antara tujuan kunjungan tersebut adalah untuk mempersiapkan kegiatan Gebyar Kartika Pertiwi.

"Salah satunya yang kami angkat adalah dari Pontianak, tujuan kami kesini untuk melihat hal-hal yang bisa kami angkat terutama produk-produk UMKM khas Pontianak," ujarnya. (Rizki Fadriani)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved