Kecelakaan Maut

Ibu 4 Anak di Pontianak Tewas Kecelakaan, Rencana Hadiri Wisuda hingga Maut Usai Antar Si Bungsu

Raut kesedihan tampak jelas dari seluruh keluarga, terlihat air mata mengalir dari tiap sanak keluarga yang berada di rumah duka.

Ibu 4 Anak di Pontianak Tewas Kecelakaan, Rencana Hadiri Wisuda hingga Maut Usai Antar Si Bungsu

PONTIANAK - Pengendara sepeda motor Norsianti (45) meninggal dunia akibat terlindas ban belakang dump truk di Jalan Raya Kakap, Pal 8 Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Senin (19/8/2019) pagi.

Korban merupakan warga Jalan Teuku Umar Gang Satu nomor 01 Kelurahan Darat Sekip Kecamatan Pontianak Kota.

Saat Tribun ke rumah Duka, jenazah baru saja di pulangkan dari RS Antonius Pontianak, terlihat sanak keluarga telah ramai berdatangan ke rumah duka.

Raut kesedihan tampak jelas dari seluruh keluarga, terlihat air mata mengalir dari tiap sanak keluarga yang berada di rumah duka jalan Teuku Umar Gang Satu nomor 01.

Suasana di rumah duka yang terletak di jalan Tengku Umar, Gang 1, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Senin (19/8/2019)
Suasana di rumah duka yang terletak di jalan Tengku Umar, Gang 1, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Senin (19/8/2019) (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO)

Korban sendiri diketahui memiliki 4 orang anak, sedangkan suami korban telah lama meninggal dunia. Saat ini korban tinggal di wilayah Kecamatan Sungai Kakap.

Anak kedua korban bernama Ester mengatakan bahwa sang ibu pagi tadi pergi mengantarkan sang adik bungsu ke sekolah, lalu seperti biasanya berbelanja ke pasar.

Namun, ia mengakui bahwa tidak mengatahui secara pasti bagaimana kecelakaan maut itu bisa terjadi.

Ester mengakui bahwa dirinya tak memiliki firasat apapun sebelum kematian sang ibu, namun sang ibu beberapa hari lalu hanya sempat menunjukan foto baju yang ia beli untuk acara wisuda sang abang.

"Ndak ada sih, cuman hari apa itu dia ada nunjukin foto dia ada beli baju buat wisuda Abang. Itu aja sih, dia nunjukin, terus nanya bagus gak, cocok gak," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved