Kecelakaan di Sekadau, Dua Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi, kali ini peristiwa tersebut terjadi di Jalan Merdeka selatan km 19 Desa Rawak Hilir Kecamatan Sekadau

Kecelakaan di Sekadau, Dua Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Merdeka selatan km 19 Desa Rawak Hilir Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau, Jumat (2/8). Dua pengendaraa sepeda motor meninggal dunia. 

Kecelakaan di Sekadau, Dua Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

SEKADAU - Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi, kali ini peristiwa tersebut terjadi di Jalan Merdeka selatan km 19 Desa Rawak Hilir Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau, Jumat (2/8).

Kasat lantas polres Sekadau, AKP Laelan Syukur mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 16.35 WIB.

"Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Revo Absolute Nopol KB 4489 VT dan sepeda motor Honda Revo Fit Nopol KB 6057 UG. Identitas pengendara Sepeda Motor Honda Revo Absolute Mikias Santo (65), dan Pengendara Sepeda Motor Honda Revo Fit Eko Rianto (30)," ujar Kasat.

Baca: Pemkab Sekadau Gelar Sosialisasi Perizinan, Berkaitan dengan Lingkungan Hidup

Baca: PT Cemaru Lestari Beroperasi, Masyarakat Dusun Seluang Danau Tak Diberdayakan

Baca: Gawai Adat Dayak Kabupaten Ketapang Ke VII Resmi Ditutup

Menurut kasat kronologis kejadian ketika Mikias Santo menghindari lubang di jalan, kemudian dari arah berlawanan datang kendaraan yang di kendarai Eko Rianto.

Karena jarak yang begitu dekat akhirnya tabrakan antara kedua sepeda motor tersebut tidak terhindarkan.

"Kronologisnya sepeda motor yang di kendarai Mikias Santo melaju dari arah Sekadau menuju Rawak pada saat melintas di TKP menghindari lubang yang berada disebelah kiri jalan. Kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendari oleh Eko Rianto karena jarak yang dekat kecelakaan tidak dapat dihindarkan," katanya.

Akibat kecelakaan tersebut diakui oleh kasat Lantas keduanya meninggal dunia setelah berusaha di bawa ke RSUD Sekadau.

"Kecelakaan tersebut mengakibatkan Mikias meninggal di tkp sementara Eko Rianto meninggal diperjalanan dari Puskesmas Rawak menuju RSUD Sekadau. Mikias ini warga Jln Tatai Manku RT 001/Rw 002 Desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir, sementara Eko Rianto beralamat di JL Gunung Roban Rt 057/Rw 012 kelurahan Roban Singkawang Tengah," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved