Gedung Baru SD dan SMP Kristen Immanuel 2 Kubu Raya Diresmikan, Ini Harapan Sukartono

Sukartono menargetkan semua unit nantinya bise memiliki gedung baru yang representatif.

Gedung Baru SD dan SMP Kristen Immanuel 2 Kubu Raya Diresmikan, Ini Harapan Sukartono
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MARPINA SINDIKA WULANDARI
Foto bersama kepengurusan SD dan SMP Kristen Immanuel 2 Kubu Raya 

Gedung Baru SD dan SMP Kristen Immanuel 2 Kubu Raya Diresmikan, Ini Harapan Sukartono

KUBU RAYA -  Ketua Yayasan Gereja Protestan Kampung Bali, Sukartono Taryono, ST, MM, meresmikan gedung baru SD dan SMP Kristen Immanuel 2 Kubu Raya, yang berlokasi di Jl. Adisucipto Km.8,5 pada Sabtu, 13 Juli 2019. 

Beliau berharap dengan gedung baru ini akan semakin meningkatkan terselenggaranya pendidikan yang berkualitas dan terjangkau. 

"Gedung hanya fasilitas, semua pihak bisa membangun. Tetapi semangat kita adalah bagaimana kita akan terus berusaha untuk memberikan pendidikan yang terjangkau dan berkualitas tinggi untuk anak-anak didik adalah tujuan kami".

Kartono ini menceritakan tentang kondisi gedung sekolah sebelumnya memang sudah lama mengalami beberapa kerusakan dan sudah tidak bisa difungsikan semaksimal dulu.

Baca: Ahli Beberkan Suami Melihat Istri Melahirkan Bisa Pengaruhi Efek Trauma Hingga Gairah Seksnya

Baca: Ratusan Orang dan Sejumlah Tatung Hadiri Peringatan Ulang Tahun Panglima di Singkawang

Sukartono menargetkan semua unit nantinya bise memiliki gedung baru yang representatif.

"Makanya kita targetkan semua unit Sekolah Kristen Immanuel untuk bisa memiliki gedung yang baru yang representatif. Supaya anak-anak didik lebih  termotivasi, demikian pula guru-guru di sini bisa memberikan pendidikan dan pengajaran berkualitas yang terbaik, mengajar dan melaksanakan tugas mereka dengan  hati /pikiran mereka. Demikian juga dengan segenap pengurus Yayasan. Karena kita semua punya keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anak didik kami melalui lembaga pendidikan Sekolah Kristen Immanuel," terangnya.

Memiliki Motto Cerdas , Bijak dan Bertanggung jawab dalam pelaksanaannya. Menjadikan Sekolah Kristen Immanuel memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi nya.

Dengan berlandaskan Visi untuk mewujudkan Sekolah Kristen berkualitas dalam mendidik anak bangsa dengan nilai-nilai Kristiani.

Kemudian dengan misi untuk mendidik siswa menjadi manusia yang berkualitas secara akademik , fisik , mental dan spiritual , serta memiliki kemampuan dan kegemaran belajar seumur hidup sehingga dapat memberi dampak bagi lingkungan sekitar dengan nilai nilai Kristiani. 

"Harapan tentunya pasti semoga semua anak anak didik bisa lebih bersemangat, dan serius, serta memiliki tekad dan keinginan yang lebih kuat untuk menjadi pribadi-pribadi yang terbaik buat diri sendiri dan juga untuk keluarga mereka serta masyarakat sekitar" pungkasnya. (Marpina Sindika Wulandari)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved