Bocah Asal Pontianak Tenggelam di Sungai Boyan, Warga Temukan Jenazahnya di Lubuk Buaya

Seorang bocah diketahui bernama Alif berusia satu tahun delapan bulan ditemukan tewas tenggelam di Lubuk Buaya, Jalan Boyan

Bocah Asal Pontianak Tenggelam di Sungai Boyan, Warga Temukan Jenazahnya di Lubuk Buaya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Detik-detik ditemukannya seorang bocah berusia satu tahun delapan bulan bernama Alif fi Sungai Boyan, Sabtu (15/6/2019). 

Bocah Asal Pontianak Tenggelam di Sungai Boyan, Warga Temukan Jenazah di Lubuk Buaya

MEMPAWAH - Seorang bocah diketahui bernama Alif berusia satu tahun delapan bulan ditemukan tewas tenggelam di Lubuk Buaya, Jalan Boyan, Dusun Galaherang, Desa Sejegi, Kecamatan Mempawah Timur.

Keluarga korban, Tri (25) menuturkan, kejadian berawal dari Alif dan kedua orangtuanya bersama kakaknya Syarifah Aura datang berkunjung ke rumah nya.

Tri mengatakan Alif dan keluarganya adalah warga Pontianak yang datang kerumahnya untuk berkunjung dalam rangka lebaran.

"Sekira pukul 09.30 pagi WIB, Alif dan kakaknya bersama orang tuanya masih beristirahat kerumah saya, namun tiba-tiba Yoga yang baru datang menyanyakan keberadaan Alif," tutur Tri kepada awak media, Sabtu (15/6/2019).

Baca: Member BTS Sapu Bersih Posisi 3 Teratas Peringkat Member Boyband K-Pop Terpopuler Juni Ini

Baca: Hadapi Era Digitalisasi, Guru Harus Paham IT

Baca: Edi Kamtono Sebut Lingkungan Sekolah Berdampak pada Kualitas Anak Didik

Tri menuturkan saat kejadian keluarga sekitar langsung heboh dikarenakan Alif yang tiba-tiba hilang, kemudian Tri langsung berpikir bahwa Alif jatuh di parit yang berada di depan rumah.

"Dalam pikiran saya pasti Alif jatuh di parit, saya langsung pergi ke parit melihat ada boneka yang dimainkan Alif tersangkut di pipa paralon," terangnya.

Sontak kata Tri, orangtua korban langsung terjun ke parit dan berusaha mencari Alif, namun tidak membuahkan hasil.

"Beberapa warga berinisiatif mencari di Sungai Boyan dengan sampan, akhirnya Alif ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di lubuk buaya," tutupnya.

Detik-Detik Mafia Kawin Kontrak Terbongkar di Rumah Mewah Pontianak, Sang Mertua Coba Bohongi Polisi

Polda Kalbar dan Imigrasi Kalbar mengamankan 7 WNA dan 2 WNI terkait perdagangan orang di rumah mewah di Jl. Purnama, komplek Surya Purnama, kecamatan Pontianak Selatan pada Rabu (12/6) malam.
Polda Kalbar dan Imigrasi Kalbar mengamankan 7 WNA dan 2 WNI terkait perdagangan orang di rumah mewah di Jl. Purnama, komplek Surya Purnama, kecamatan Pontianak Selatan pada Rabu (12/6) malam. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)
Halaman
1234
Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved