Banyak yang menyangka mengkonsumsi pisang baik untuk menguruskan badan, namun pada kenyataannya pisang lebih cocok untuk kamu konsumsi saat kamu ingin menggemukan badan.

Kalori yang terkandung dalam sebuah pisang yaitu 108 kal, dan memiliki 18 gr karbohidrat dari  total keseluruhan berat pisang.

1. Pisang
 
2. Anggur
Kamu yang ingin melakukan penurunan berat badan sebaiknya tidak mengkonsumsi anggur terlalu banyak, anggur mengandung glikemik yang merupakan potensi kenaikan gula darah yang apabila terlalu banyak akan menumpuk menjadi lemak, glikemik sendiri akan berlebih akibat mengkonsumsi anggur terlalu banyak.
2. Anggur
 
3. Yogurt

Banyak yang menikmati yogurt saat sarapan, sayangnya banyak yang salah penyajian saat hendak mengkonsumsi yogurt.

Yogurt yang ingin dikonsumsi sebaiknya di perhatikan kalori maupun proteinnya.

Lalu kesalahan lain yang sering terjadi adalah mengkonsumsi yogurt dengan berbagai macam pelengkap, padahal sebaiknya mengkonsumsi yogurt tanpa topping jauh lebih menyehatkan dan tidak membuat gendut.

3. Yogurt
 
4. Salad

Salad digunakan sebagai menu diet, namun banyak orang salah kaprah saat menyajikan salad.

Salad disajikan dengan mayonaisse atau topping lain seperti keju, hal tersebut yang merupakan kesalahan menyajikan salad yang perlu kamu hindari.

4. Salad
 
5. Kentang

Kentang dijadikan salah satu pilihan saat hendak diet ketika tidak ingin mengonsumsi nasi.

Namun kamu perlu berhati-hati dengan penyajian kentang yang bukan malah menguruskan tubuh namun malah membuat gemuk, yaitu hindari kentang digoreng karena akan menimbulkan lemak yang malah menyebabkan kegendutan apabila di konsumsi terlalu banyak.

Halaman
1234
Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di