Adventorial

PT Angkasa Pura II (Persero) Menggelar Customer Happines Dalam Rangka Perayaan Natal dan Tahun Baru

Angkasa Pura II (Persero) Bandara Supadio Kuburaya, menggelar berbagai kegiatan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Angkasa Pura II (Persero) Bandara Supadio Kuburaya, membagikan suvenir berupa coklat kepada costumer di bandara Supadio, merayakan Natal dan Tahun Baru, Selasa (25/12) 

Laporan Wartawan Tribunpontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Angkasa Pura II (Persero) Bandara Supadio Kuburaya, menggelar berbagai kegiatan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru.

Menurut PH. Assman Terminal and Landside Service , Nuril Huda kegiatan tersebut merupakan instruksi dari kantor pusat.

"Kebijakan kantor pusat bandara di bawah PT Angkasa Pura II (Persero), selalu melakukan customer happiness pada hari-hari tertentu. Misalnya saat ini perayaaan Natal, dengan kegiatan berbagi kebahagian," ujarnya, Selasa (25/12).

Diakuinya untuk di Bandara Supadio terdapat tiga kegiatan yang dilaksanakan guna memberikan kebahagiaan bagi para customer.

Baca: Warga Muslim Jaga Rumah Umat Kristiani di Yogyakarta, Remaja Masjid Amankan Natal di Ambon

Baca: Pengunjung Antusias Kunjungi Singkawang Christmas Day

"Pertama kita ada tarian adat tradisional tarian Cina Dayak Melayu (Cidayu), kemudian live music performance untuk menghibur pengguna jasa Bandara Supadio. dan penumpang secara langsung akan kita berikan souvenir berupa coklat, ini untuk pelanggan yang ada di Bandara Supadio tidak hanya anak-anak,orang dewasa pun akan dapat, yang penting customer happy," tuturnya.

Menurutnya pada Tahun Baru nanti kegiatan serupa juga akan dilaksanakan guna memberikan pelayanan terbaik bagi para custumer.

"Tahun baru juga akan ada kegiatan ini, sama seperti saat Natal, ada tarian adat, live music dan pembagian souvenir," tuturnya.(ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved