Pindah ke Jakarta, Mantan Kakanwil Kemenkumham Kalbar Pamit ke Jajaran Ombudsman

Mantan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Provinsi Kalimantan Barat

Pindah ke Jakarta, Mantan Kakanwil Kemenkumham Kalbar Pamit ke Jajaran Ombudsman
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Mantan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Kalimantan Barat, Rochadi Iman Santoso menyampaikan salam perpisahan ke jajaran Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Kalbar, Jumat (8/2/2019). 

Pindah ke Jakarta, Mantan Kakanwil Kemenkumham Kalbar Pamit ke Jajaran Ombudsman

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Mantan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Provinsi Kalimantan Barat, Rochadi Iman Santoso menyampaikan salam perpisahan ke jajaran Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Kalbar, Jumat (8/2/2019).

Dalam kunjungannya, Rochadi disambut oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Kalbar Agus Priyadi dan jajaran di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Kalbar, Jalan Surya Nomor 2A, Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Baca: 500 Lusin Kaos Milenial Safety Road Festival di Siapkan Bagi Tatung Singkawang

Baca: Muhyiddin: UMKM Kalbar Tumbuh Dengan Pesat dan Siap Bersaing

Baca: Kenali Lima Jenis dan Warna Surat Suara di Pemilu 2019

Saat pertemuan, Rochadi menyampaikan bahwa ia dilantik sebagai Direktur Kerja Sama Keimigrasian Direktoral Jenderal Imigrasi Jakarta. Pelantikan berlangsung di Graha Pengayoman Gedung Kemenkumham Jakarta pada 24 Januari 2019.  Posisi Kakanwil Kemenkumham Kalbar digantikan oleh Muhammad Yanis.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ombudsman Kalbar karena banyak upaya yang dilakukan agar pelayanan Kanwil Kemenkumham lebih transparan,” ungkapnya sesuai rilis yang diterima tribunpontianak.co.id.

Ombudsman, kata dia, juga membantu pengawasan seleksi rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham selama kepemimpinannya.

Menurut dia, hubungan pihaknya dengan Ombudsman sudah sangat erat dan hangat, sehingga sinergisitas selalu terjalin.

“Meskipun sudah tidak menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemnkumham Kalbar, semoga sinergisitas tetap terjalin dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Kanwil Kemenkumham Kalbar,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Ombudsman Kalbar Agus Priyadi mengucapkan selamat atas jabatan yang baru diterima Rochadi. Ia juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Tentunya Ombudsman Kalbar akan selalu bersinergi dengan Kemenkumham Kalbar agar tercipta pelayanan publik yang prima dan berkualitas,” ucapnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved