Pilgub Kalbar

Sambas Sebagai Titik Kampanye Monologis, Ini Penjelasan Sutarmidji

untuk saksi dan relawan semuanya sudah siap tinggal mempersiapkan kalau ada hal-hal yang mungkin perlu ditangani segera

Sambas Sebagai Titik Kampanye Monologis, Ini Penjelasan Sutarmidji
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut tiga, Sutarmidji 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasangan Calon Gubernur Kalbar,  Sutarmidji  dan Ria Norsan kini telah menyiapkan  70 ribu relawan yang mengawal proses Pilkada dan saat ini menurut Midji tinggal tahap konsolidasi antar relawan  maupun saksi-saksi yang akan diterjunkan dilapangan .

"Kite semua saat ini sudah  pada tahap konsolidasi, untuk  saksi dan  relawan semuanya sudah siap tinggal mempersiapkan kalau ada hal-hal  yang mungkin perlu ditangani segera," ucap Sutarmidji saat diwawancarai,  Rabu (13/6/2018).

(Baca: Jangan Ada Intimidasi Jelang Pilgub 2018! Jika Ada Temuan, Bawaslu Minta Warga Melapor )

Ia menambahkan  kalau pasangan nomor tiga ini akan mengambil Sambas sebagai titik kampanye  monolog,  ini bukti dari komitmen  dalam memperhatikan  daerah tersebut  kedepannya. 

"Untuk kampanye tanggal 20/6 nanti akan dilangsungkan kampanye monolog di Kabupaten  Sambas. Kita akan lokasi kampanye monologis di Sambas,  ini menunjukkan  betapa perhatian besar kita untuk Sambas," tambahnya. 

Sementara untuk daerah lainnya Midji akan adakan halal bihalal  untuk seluruh derah Kalbar,  semua daerah di Kalbar ini sangat perlu sentuhan  tangan Midji untuk  membangunnya sehingga dapat dibanggakan kedepannya.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help