Pilgub Kalbar

Blusukan Pakai Sepeda Motor, Sutarmidji Tinjau Infrastruktur Jalan di Landak

Sutarmidji menegaskan bahwa masyarakat pedalaman juga harus merasakan pembangunan agar dapat meningkatkan kesejahteraannya.

Blusukan Pakai Sepeda Motor, Sutarmidji Tinjau Infrastruktur Jalan di Landak
istimewa
Calon Gubernur Kalbar Sutarmidji saat blusukan di Sebangki, Landak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Menggunakan sepeda motor, calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji meninjau infrastruktur di Kabupaten Landak.

Melewati jalan berlubang nan sempit, Sutarmdiji tetap semangat meninjau jalan di beberapa desa di Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak.

Sutarmidji merasa kasihan terhadap warga yang tinggal di beberapa desa di Kecamatan Sebangki.

"Miris sekali lihatnya, pasti sabar betul nih warga di Sebangki nih. Lihat jalan macam ini, udah sempit, cuma bisa dilewati pake motor. Dan lebarnya tak lebih dari 50 cm. Kasihan saya lihat ada warga Kalbar yang lewat jalan hancur macam ini," jelas Sutarmidji.

Beberapa jalan yang ditinjau Sutarmidji di antaranya, jalan di Desa Rantau dan beberapa desa lainnya di Sebangki.

Baca: Sutarmidji: 70 Ribu Relawan Siap Menangkan Midji-Norsan

Baca: Masyarakat Sungai Duri Ini Yakin Kalbar Lebih Maju Jika Gubernurnya Sutarmidji

Sutarmidji menegaskan bahwa masyarakat pedalaman juga harus merasakan pembangunan agar dapat meningkatkan kesejahteraannya.

"Tidak boleh lagi ada jalan macam ini. Gimana mau kena pembangunan kalau jalan pun sulit dilalui. Saya tegaskan masyarakat pedalaman harus merasakan pembangunan agar kesejahteraan meningkat," jelas Sutarmidji.

Sutarmidji juga menjelaskan kepada masyarakat setempat bahwa dirinya siap membenahi infrastruktur diseluruh pelosok Kalimantan Barat.

Menurutnya, dengan membangun seluruh wilayah pedalaman di Kalimantan Barat menunjukan komitmen pasangan Midji-Norsan untuk membangun Kalbar yang baru, maju dan sejahtera.

Baca: Sutarmidji Sarankan Zakat PNS Dihitung Satu Tahun Sekali

Baca: Sutarmidji Ungkapkan Hal ini Kepada Masyarakat Kuala Mandor

"Saya dan Pak Norsan komitmen untuk wujudkan percepatan pembangunan di Kalimantan Barat. Jangan hanya wilayah kota dan kabupaten, wilayah pedalaman juga harus merasakan pembangunan," jelasnya.

Sutarmidji juga menegaskan bahwa dirinya akan membenahi infrastruktur seperti jalan di seluruh wilayah Kalimantan Barat.

Jika terpilih menjadi Gubernur Kalbar, dirinya menegaskan tiga tahun jalan di Kalimantan Barat akan bagus dan lebar.

"Jika saya terpilih jadi Gubernur Kalbar, saya akan selesaikan soal jalan maksimal tiga tahun anggaran yang saya kendalikan bersama Pak Norsan. Karena kita semua ingin punya jalan bagus dan rapih," tegas Sutarmidji. (*)

Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help