Imlek dan Cap Go Meh

Jelang Imlek dan Cap Go Meh, Gegana Brimob Patroli Sambang Vihara Pontianak

Dan ia menuturkan Patroli dengan kekuatan satu regu tersebut tak hanya kawasan pusat kota Pontianak, tapi menyambangi 6 Vihara di kota Pontianak.

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/PID Brimob Polda Kalbar
Anggota Den Gegana Satbrimob Polda Kalbar saat sambangi Vihara di kota Pontianak pada Selasa 17 Januari 2023 malam, kegiata patroli dari pasukan elit Polri ini dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas jelang Hari Raya Imlek 2574 K dan Cap Go Meh 2023 M.(PID Brimob Polda Kalbar) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jelang perayaan Hari Raya Imlek 2574 K dan Cap Go Meh 2023 M, anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan patroli di sejumlah vihara di wilayah kota Pontianak.

Komandan Satuan (Dansat ) Brigade Mobile (Brimob) Polda Kalbar Kombes Pol M Guntur melalui Komandan Detasemen Gegana Kompol Mujiono menuturkan patroli ke sejumlah rumah ibadah khususnya Vihara jelang perayaan Hari Raya Imlek 2574 K dan Cap Go Meh 2023 M merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan.

"Tadi malam (Selasa 17/1/2023) kita melakukan patroli Di enam Vihara yang berada di wilayah hukum Kota Pontianak,"kata Danden Gegana Kompol Mujiono pada Rabu 18 Januari 2023 di Mako Brimob Polda Kalbar yang berada di jalan Adisucipto Kec Sei Raya Kab Kubu Raya.

Dan ia menuturkan Patroli dengan kekuatan satu regu tersebut tak hanya kawasan pusat kota Pontianak, tapi menyambangi 6 Vihara di kota Pontianak.

Insan Media dan Influencer Nikmati Menu Imlek Hotel Mercure & ibis Pontianak City Center

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa tetap kondusif serta Memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat Kota Pontianak maupun Khususnya masyarakat yang akan Merayakan Imlek."kata Danden Gegana Satbrimob Polda Kalbar.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini akan terus di lakukan sesuai petunjuk dan arahan dari pimpinan atas dalam rangka melayani masyarakat. (*)

Sasar 5 Kecamatan, Pemkab Mempawah Gelar Pasar Murah Jelang Perayaan Imlek

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved