Kades Apresiasi Warga Bangun Surau Waliullah Wajok Hilir Mempawah

Kades Wajok Hilir, Abdul Majid, mengucapkan terimakasih atas seluruh partisipasi masyarakat, dalam pembangunan Surau Waliullah.

Penulis: Ramadhan | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Istimewa
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, meletakan batu pertama pembangunan Surau Waliullah, di Dusun Parit Wa Dongkak, Desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, pada Rabu 30 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi resmi meletakan batu pertama pembangunan Surau Waliullah, di Dusun Parit Wa Dongkak, Desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, pada Rabu 30 November 2022.

Kades Wajok Hilir, Abdul Majid, mengucapkan terimakasih atas seluruh partisipasi masyarakat, dalam pembangunan Surau Waliullah.

Dirinya juga merasa haru dengan dimulainya pembangunan Surau Waliullah yang nantinya juga diharapkan dapat dijadikan anak-anak, terutama SDN 18 Siantan untuk menuntut ilmu agama karena lokasinya yang sangat dekat dengan SDN 18.

"Saya berharap nantinya anak-anak dapat menuntut ilmu agama agar kelak menjadi pemimpin yang berakhlakul karimah," harapnya saat dikonfirmasi, Kamis 1 Desember 2022.

Wabup Mempawah Letakkan Batu Pertama Pembangunan Surau Waliullah di Wajok Hilir

Manfaatkan Pekarangan Rumah, Ini yang Dilakukan Emak-emak Sungai Dungun Mempawah

Kemudian dirinya sangat terharu dengan kekompakan warga, mengingat pembangunan Surau Waliullah ini dibangun secara swadaya oleh masyarakat.

"Terimakasih atas kekompakan warga yang sangat luarbiasa ini. Dapat diketahui pembangunan Surau Waliullah ini dilakukan secara swadaya oleh masyarakat di atas tanah wakaf," ucapnya.

"Kita berdoa bersama semoga pembangunan Surau Waliullah cepat terealisasi, dan nantinya dapat digunakan untuk kemaslahatan umat," tutupnya.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved