Lokal Populer

Jalan Sehat Semarak Hari Asuransi Nasional 2022

jalan sehat ini digelar atas dukungan atau kolaborasi dari berbagai pihak, baik perbankan, asuransi dan lainnya

Tribunpontianak/Muhammad Rokib
Wali Kota Pontianak Edi Kamtono melepas peserta jalan sehat semarak hari asuransi nasional 2022 di Taman Sepeda Untan Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu 13 November 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ratusan warga antusias ikuti jalan sehat semarak Hari Asuransi Nasional 2022 yang digelar di Taman Taman Sepeda (Ex-Nineteen Cafe) Untan Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu 13 November 2022 pagi.

Adapun rute jalan sehat tersebut start di Taman Sepeda Untan kemudian peserta jalan sehat ke Jalan Ayani - Mutar di depan GOR Pangsuma dan Finish masuk di Jalan Tanjung Sari.

Setelah selesai jalan sehat, peserta akan menukar kupon dengan hadiah yang telah disediakan. Pada jalan sehat ini panitia telah menyediakan puluhan hadiah.

Ketua panitia pelaksana Hari Asuransi Nasional 2022, Imam Wibowo berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

Pahami Jenis Asuransi, Tujuan dan Benefit Berasuransi

"Terlaksananya kegiatan ini karena dukungan dari semua pihak. Maka kita berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan kepada panitia yang telah bekerja keras demi kesuksesan kegiatan ini," ujarnya saat pembukaan.

Ia menyampaikan, jalan sehat ini digelar atas dukungan atau kolaborasi dari berbagai pihak, baik perbankan, asuransi dan lainnya.

Hadir pada kesempatan itu, Wali Kota Pontianak Edi Kamtono sekaligus melepas peserta jalan sehat. Hadir juga Kepala OJK Kalbar, Maulana Yasin, General Manager Business (GM) Tribun Pontianak, Julia Lorrains, Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Safruddin dan ratusan peserta lainnya dari berbagai pihak. 

Pemahaman Manfaat Asuransi

Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono melepas peserta jalan sehat semarak Hari Asuransi Nasional 2022 di Taman Sepeda Untan Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu 13 November 2022 pagi ini.

Usai melepas peserta, Edi Kamtono menyebut dirinya mengapresiasi panitia pelaksana atas digelarnya kegiatan tersebut.

Hampir Menyerah Saat Pengumuman, Darwadi Terima Sepeda Listrik Jalan Sehat Hari Asuransi Nasional

Menurut dia, selain bermanfaat untuk kesehatan, diharapkan juga bisa menjadi momentum silaturahmi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang manfaat asuransi.

"Jalan sehat semarak Hari Asuransi Nasional dengan teman Literasi asuransi untuk negeri. Diharapkan bisa memberikan makna kekompakan dan silaturahmi bagi keluarga di lingkungan asuransi se-Kota Pontianak," ujarnya.

"Kemudian diharapkan, masyarakat kota bisa mendapatkan informasi pemahaman yang jelas tentang manfaat asuransi dengan berbagai macam bentuknya," imbuhnya.

untuk membangun Kota Pontianak sebagai ibukota Provinsi Kalimantan Barat.

"Kota apresiasi kegiatan ini, terutama EO Tribun Pontianak yang ikut menyukseskan kegiatan ini,"  ucapnya.

Wako Edi juga berpesan kepada para peserta dan seluruh warga untuk menjaga kebersihan dan ketertiban demi memajukan Kota Pontianak.

"Untuk itu, kita terus meningkatkan infrastruktur dan sarana prasarana lainnya," tukasnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved