Beri Pesan ke IKBM Sungai Pinyuh, Wabup Mempawah: Susunlah Program Strategis

Wabup turut berharap setiap organisasi khususnya juga IKBM dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Mempawah.

Penulis: Ramadhan | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Istimewa
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, saat menghadiri pengukuhan anggota IKBM Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah Periode 2022- 2027, Minggu 16 Oktober 2022 di Gedung Pertemuan Motel Jumbo Kecamatan Sungai Pinyuh 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi berpesan kepada Pengurus IKBM Sungai Pinyuh yang baru dilantik untuk mempererat persatuan dengan tidak menimbulkan perselisihan antar organisasi.

"Atas nama Pemkab Mempawah saya apresiasi keberlangsungan IKBM dan pengukuhan kepengurusan yang dilakukan di tiap Kecamatan," ujarnya, Senin 17 Oktober 2022.

Muhammad Pagi turut berharap setiap organisasi khususnya juga IKBM dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Mempawah.

Usai Dilantik, IKBM Kecamatan Sungai Pinyuh Siap Bersinergi Bersama Pemerintah Daerah

"Semoga dapat bersinergi sesuai Visi Misi dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Sungai Pinyuh," ujarnya.

Ia juga berpesan untuk kepengurusan IKBM Sungai Pinyuh agar menyusun program strategis dan berkolaborasi dengan pengurus organisasi lainnya.

Lebih jauh Wabup menekankan bahwa organisasi adalah tempat pengabdian, maka dari itu kedepankan musyawarah mufakat dan menyelesaikan masalah dengan arif dan bijak.

"Tak kalah penting, terus upayakan peningkatan SDM dalam organisasi dan menciptakan potensi yang dapat membawa nama baik Mempawah di mata dunia," tegasnya.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved