KPID Kalbar Silaturahmi ke Kantor Tribun Pontianak

Pada perbincangan tersebut ia juga menyampaikan beberapa program kerja yang akan dikerjakan salah satunya program kerja 100 hari dan sinergitas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferlianus Tedi Yahya
Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Deddy Malik bersama anggotanya lakukan silaturahmi dan mengunjungi kantor Tribun Pontianak, pada hari Jumat, 23 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah ( KPID ) Kalbar Deddy Malik bersama anggotanya lakukan silaturahmi dan mengunjungi kantor Tribun Pontianak di Jalan Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat 23 September 2022.

Kedatangan pihak KPID tersebut disambut langsung oleh Pimpinan Redaksi Syafrudin dan Santoso selaku Divisi Iklan Tribun Pontianak.

Dalam kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara KPID dan Tribun Pontianak, sekaligus membahas beberapa program kerja KPID juga berbincang-bincang terkait penyiaran.

Pada kesempatan ini Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Deddy Malik menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan tersebut.

Baca juga: 18 Peserta se Kalimantan Barat Turut Bersaing pada Perlombaan Festival Dragon Boat di Kota Pontianak

"Terimakasih untuk Pimpinan Redaksi beserta yang lain, sudah menerima kunjungan kami dengan baik, "kata Deddy Malik.

"Pertama-tama kedatangan kami kesini ingin menjalin silaturahmi pastinya yang kedua pemekaran program kerja sekilas, "lanjutnya.

Setelah melawati tahapan seleksi pada tanggal 12 Agustus 2022 terpilihlah tujuh Komisioner dan salah satunya Deddy Malik Sebagai Ketua KPID dan menyampaikan salam dari Wakil Ketua R. F Winarno yang tak sempat hadir.

"Hari ini wakil kita tidak bisa hadir dan menitipkan salam juga untuk kawan-kawan Tribun Pontianak dikarenakan ada kegiatan di Sambas, "ucapnya.

Pada perbincangan tersebut ia juga menyampaikan beberapa program kerja yang akan dikerjakan salah satunya program kerja 100 hari dan sinergitas. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved