Jadwal Samsat Keliling Pontianak Hari Ini Jumat 16 September 2022 Pelayanan UPT PPD Kalbar Wilayah I

Untuk jam operasional layanan Samsat Keliling di empat lokasi tersebut dimulai dari pukul 09.00 - 14.00 WIB.

IST
Samsat keliling- Hari ini pelayanan Samsat Keliling Pontianak akan beroperasi dijalan KH. Agus Salim ( Depan Khatulistiwa Plaza ) dan Jalan Gajah Mada ( Pasar Flamboyan ) petugas samsat akan membuka pelayanan pada puku 09.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Jadwal Harian Samsat Keliling dari UPT PPD Pontianak 1 Bapenda Provinsi Kalimantan Barat, Gerai Samsat keliling melayani perpanjangan Pajak Kendaraan Bermotor tahunan sedangkan untuk perpanjangan STNK dan mengganti plat Kendaraan Bermotor harus mendatangi kantor samsat langsung.

Jadwal lengkap hari ini Jumat  15 September 2022 Samsat Keliling akan beroperasi dijalan KH. Agus Salim ( Depan Khatulistiwa Plaza ) dan Jalan Gajah Mada ( Pasar Flamboyan ).

Samsat wilayah siantan hari ini juga akan beroperasi dan titiknya di area Tol Landak, bagi masyarakat siantan yang berkeperluan menyetorkan pajak kendaraan bisa datang langsung ke gerai samsat keliling siantan.

Untuk jam operasional dari semua petugas samsat  keliling membuka pelayan pada pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.

Mengingat hari ini hari jumat jadi anda yang hendak membayar pajak bisa datang pukul 13.00 WIB Selepas jam istirahat atau memilih pelayanan pagi hari.

Untuk persyaaratan membayar pajak sendiri bawalah dokumen berupa Fotocopy KTP dan BPKB dan STNK kendaraan yang asli.

Daftar Provinsi yang Memberikan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor 2022 ! Ada 7 Daerah, Mana Saja ?

Samsat Keliling melayani pembayaran PKB tahunan, sedangkan untuk perpanjangan STNK dan mengganti plat nomor kendaraan harus mendatangi langsung ke kantor Samsat.

Pelayanan Samsat Keliling diberikan untuk memudahkan masyarakat agar taat hukum dan kewajiban membayar pajak kendaraan.

Diadakannya Samsat keliling ditujukan untuk memudahkan masyarakat dalam menunaikan kewajibannya membayar pajak kendaraan.

Selain itu, diadakannya Samsat keliling juga bertujuan untuk menjangkau seluruh masyarakat (wajib pajak kendaraan) di wilayah kota pontianak dan kubu raya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved