Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah IAIN Pontianak Kunjungi Kantor Cabang Bank Kalbar Syariah

Feriansyah mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai penunjang dalam proses pembelajaran untuk menambah wawasan mengenai sistem manajemen syariah Bank

Penulis: Maskartini | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kunjungan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah (MD) FUAD IAIN Pontianak ke Kantor Cabang Bank Kalbar Syariah di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 105 Pontianak, Jumat 22 April 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah (MD) FUAD IAIN Pontianak melakukan kunjungan ke Kantor Cabang Bank Kalbar Syariah di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 105 Pontianak, Jumat 22 April 2022.

Kegiatan yang dimulai pukul 09:00 WIB bertempat di ruang rapat Kantor Cabang Bank Kalbar Syariah, dipimpin langsung oleh Feriansyah sebagai Dosen di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Feriansyah dilanjutkan sambutan singkat Sukirman selaku Pimpinan Cabang Bank Kalbar Syariah untuk menjelaskan kepada mahasiswa tentang pelaksanaan prinsip syariah seperti yang diterapkan di Bank Kalbar Syariah Pontianak.

1.000 Warga Singkawang Dapat Paket Pasar Murah Gratis dari Gubernur Kalbar Sutarmidji

Feriansyah mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai penunjang dalam proses pembelajaran untuk menambah wawasan mengenai sistem manajemen syariah Bank Kalbar Syariah.

"Tidak menutup kemungkinan kedepannya mahasiswa-mahasiswa dari program studi manajemen dakwah juga ikut andil dalam sistem kerja di perbankan syariah," ujarnya.

Pimpinan Kantor Cabang Bank Kalbar Syariah, Sukirman mengatakan pihaknya juga tidak bisa bergerak tanpa adanya bantuan dari pihak lain dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Satu diantara Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah (MD) FUAD IAIN Pontianak, Feri Mahendra mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Kalbar Syariah khususnya Kepada Cabang Bank Kalbar Syariah yang telah menerima kami dengan sangat baik. 

"Terimakasih telah memberikan kami banyak ilmu dan wawasan, sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan saya mewakili seluruh teman-teman yang ikut dalam wawancara tersebut jika ada salah kata dan tindakan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujarnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved