1.000 Warga Singkawang Dapat Paket Pasar Murah Gratis dari Gubernur Kalbar Sutarmidji

Sehingga paket yang seharusnya dibeli dengan harga murah, yakni Rp 50 ribu per paket, kini tidak perlu dibayar oleh warga kurang mampu penerima kupon

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Gubernur Kalbar, Sutarmidji bersama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie dan Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan menyerahkan paket Pasar Murah di Kantor Lurah Roban Singkawang. Jumat 22 April 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menggratiskan paket Pasar Murah kepada seribu warga Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, yang digelar pada Jumat 22 April 2022 di Kantor Lurah Roban.

Sutarmidji bersama Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalbar patungan membayarkan paket pasar murah tersebut.

Sehingga paket yang seharusnya dibeli dengan harga murah, yakni Rp 50 ribu per paket, kini tidak perlu dibayar oleh warga kurang mampu penerima kupon Pasar Murah tersebut.

Sutarmidji berharap, dengan gratisnya paket pasar murah tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di Kecamatan Singkawang Tengah menjelang Idul Fitri 1443 H mendatang.

Safari Ramadhan ke Kota Singkawang, Gubernur Sutarmidji Bagikan 1000 Paket Sembako Gratis

"Seribu paket itu kan harganya Rp 50 juta, dengan dibantu bapak-bapak tadi (jajarannya), mereka (penerima paket) digratiskan," ujar Sutarmidji, Jumat 22 April 2022.

Sutarmidji berharap, kedepannya pihaknya dapat menggratiskan kembali paket pasar murah dengan jumlah yang lebih banyak, sehingga meringankan beban masyarakat.

Untuk diketahui, tiap paket pasar murah tersebut berisikan minyak goreng, tepung, dan gula dengan total harga Rp 100 ribu, kemudian disubsidi oleh Pemerintah, sehingga tiap paketnya hanya seharga Rp 50 ribu. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved