Breaking News:

Kodam XII Tanjungpura Dukung Pemprov Kalbar Wujudkan Herd Imunity

Dan kemudian, ia mengatakan Kodam XII Tanjungpura akan terus mendukung pemerintah provinsi kalbar dalam mempercepat vaksinasi sehingga bisa diwujudkan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Pendam XII Tpr
Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto saat ikuti pelantikan Sekda Prov Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto berkomitmen akan mendukung Pemerintah Provinsi Kalbar, terutama wujudkan Herd Imunity.

Pernyataan ini di sampaikan Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto usai menghadiri pelantikan dan pengambilan janji sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat pada Jumat 14 Januari 2022 bertempat di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar.

Dan kemudian, ia mengatakan Kodam XII Tanjungpura akan terus mendukung pemerintah provinsi kalbar dalam mempercepat vaksinasi sehingga bisa diwujudkan herd Imunity.

"Tak hanya itu, Kita juga mewujudkan desa mandiri."ungkap orang Nomor 1 Kodam XII Tanjungpura ini.

Resmi Dilantik Sebagai Sekda, Harisson Siap Lakukan Perbaikan Dalam Penerapan Pengelolaan Anggaran

Pelantikan Sekda Provinsi Kalbar dalam Pengambilan sumpah dan pelantikan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kalbar melantik dr. Harisson menjadi Sekda Kalbar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala dinas kesehatan Prov. Kalbar.

Dalam sambutannya Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji menekankan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Khususnya dalam pengelolaan anggaran.

Sutarmidji meminta kepada dr. Harisson untuk tidak melakukan pelanggaran dan penyimpangan. Selalu mengikuti seluruh peraturan yang berlaku. Jangan sampai berpikir yang tidak - tidak tentang anggaran.

"Saya rasa tunjangan yang diberikan oleh negara kepada saudara sudah sangat memadai. Oleh karena itu, saudara harus bekerja sesuai aturan. Perbaiki tata kelola pemerintahan yang masih belum genah," tegas Gubernur. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved