Breaking News:

Seorang Lansia di Pontianak Diduga Cabuli Bocah Perempuan di Toilet Umum

Kompol Indra mengungkapkan bahwa tersangka dan korban sendiri tidak memiliki hubungan apapun, hanya pada saat itu tersangka berada di lokasi.

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NASARUDDIN
Ilustrasi Toilet Khusus Perempuan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Diduga melakukan perbuatan cabul terhadap anak perempuan berusia 9 tahun, Kakek berusia 65 tahun berinisial S di Kota Pontianak diringkus tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto menyampaikan bahwa kejadian ini terjadi pada 9 Januari 2022 sore lalu.

Saat itu, korban yang sedang bermain bersama sejumlah temannya di kawasan wisata Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak.

Kemudian, tersangka yang berada di depan toilet umum memanggil korban.

Bobol Rumah Dinas Jaksa, Residivis Kambuhan di Pontianak Diringkus Polisi

"Ketika korban datang, tersangka ini langsung menarik tangan korban dan membawanya masuk ke dalam toilet dan melakukan perbuatan cabul itu,"ujar Kompol Indra, Jumat 14 Januari 2022.

Kompol Indra mengungkapkan bahwa tersangka dan korban sendiri tidak memiliki hubungan apapun, hanya pada saat itu tersangka berada di lokasi.

Berdasar laporan pihak keluarga yang mengetahui kejadian itu, Satreskrim Polresta Pontianak langsung melakukan penyelidikan dan mendapati informasi terkait identitas serta keberadaan pelaku.

Pada 12 Januari 2022, tim berhasil meringkus tersangka di wilayah kecamatan Pontianak Utara.

"Dari hasil interogasi terhadap diduga pelaku bahwa benar, pelaku mengakui telah melakukan Perbuatan Cabul terhadap anak dibawah umur,,"ujar Kompol Indra.

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal 81 pasal 82 Undang-Undang No. 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan atau Undang-Undang No. 23  Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved