Breaking News:

Bobol Rumah Dinas Jaksa, Residivis Kambuhan di Pontianak Diringkus Polisi

Tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak meringkus seorang pelaku pencurian di rumah dinas Jaksa yang berada di Jalan Dr. Wahidin Kota Pontianak.

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Tersangka pencurian Berinisial M atau yang biasa disapa Bruno yang diamankan petugas kepolisian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak meringkus seorang pelaku pencurian di rumah dinas Jaksa yang berada di Jalan Dr. Wahidin Kota Pontianak.

Tersangka yang diamankan ialah seorang pria berinsial M yang biasa disapa Bruno (35), yang merupakan residivis kambuhan.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto mengatakan bahwa laporan kasus pencurian tersebut pihaknya terima pada 30 November 2021.

Persiapan KPU Kota Pontianak Menghadapi Tahapan Pemilu 2024

Berdasarkan hasil penyelidikan, 14 Januari 2021 dini hari, tim Jatanras yang sudah mengantongi indentitas terduga pelaku mendapat informasi keberadaan pelaku.

"Tersangka ini kami amankan saat berada di jalan Prof. M.Yamin Kecamatan Pontianak Selatan tanpa perlawanan,"ujar Kompol Indra.

Dari hasil pemeriksaan, Bruno mengakui perbuatannya, dan saat melakukan pencurian itu, ia dibantu bersama seorang temannya berinisial R yang juga merupakan residivis.

Dalam aksinya, kedua tersangka berbagi tugas, Bruno bertugas diatas motor sembari mengawasi suasana, sedangkan R masuk ke dalam melalui pintu belakang dan mengambil  diantaranya TV serta barang berharga lainnya.

Saat ini, tersangka Bruno sudah diamankan di Polresta Pontianak guna proses hukum lebih lanjut, sementara rekannya hingga kini masih dalam pencarian. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved