Breaking News:

Buka Natal Bersama DAD Sekadau, Bupati Aron Berikan Pesan Persaudaraan

Bupati Sekadau Aron berharap agar proses kegiatan DAD Kabupaten Sekadau kedepan bisa berjalan dengan maksimal.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Marpina Sindika Wulandari
Bupati Sekadau Aron saat membuka kegiatan Natal bersama DAD Kabupaten Sekadau di rumah Betang Youth Center Sekadau, Rabu 12 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bupati Sekadau Aron hadiri Natal bersama DAD Kabupaten Sekadau, harap kedepan dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Sekadau, Kalbar, Rabu 12 Januari 2022.

Usai membuka kegiatan Natal bersama dan pengukuhan pengurus DAD Kecamatan Sekadau Hilir di rumah Betang Youth Center Sekadau itu.

Bupati Sekadau Aron berharap agar proses kegiatan DAD Kabupaten Sekadau kedepan bisa berjalan dengan maksimal.

Mengingat hampir 2 tahun terakhir tidak pernah dilaksanakan kegiatan yang bersifat terbuka seperti natal bersama akibat adanya pandemi Covid-19 dan baru kali ini dilaksanakan kegiatan seperti ini lagi.

Natal Bersama DAD Kabupaten Sekadau, Wujud Syukur dan Wadah Konsolidasi

"Mudah-mudahan di tahun ini kita bisa menyelenggarakan kegiatan besar di Kabupaten Sekadau dan kita berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Karena ini kerinduan kita bersama, memang ingin berkumpul seperti ini," ujarnya.

Dipastikan Bupati, Pemkab Sekadau akan mensuport kegiatan organisasi seperti yang dilaksanakan DAD Kabupaten Sekadau, hanya saja dipastikan memerlukan izin Pemerintah Daerah dan pihak terkait.

Untuk kepengurusan DAD Kecamatan Sekadau Hilir yang baru dikukuhkan, Bupati juga mengucapkan selamat dan semoga kedepan bisa bekerjasama dengan DAD Kabupaten dan Pemkab Sekadau.

Di sisi lain, disampaikan Bupati Aron dengan adanya perbedaan antara sub suku di Kabupaten Sekadau, diharapkan DAD hadir di tengah perbedaan tersebut untuk menyatukan dan menjaga agar masyarakat adat dapat saling menghormati perbedaan tersebut.

"Atas istiadat harus dipertahankan, dijaga, dirawat. Kerjasama masyarakat adat dengan kepolisian, TNI dan Pemkab Sekadau untuk menciptakan Kabupaten Sekadau yang hebat juga harus ditingkatkan," tandasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sekadau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved